Yuk Ketahui, Cara Mengatasi Kulit Kering!


Nah, kulit kering merupakan salah satu tipe jenis kulit Anda bukan? Jika ya, sebaiknya perhatikan produk serta aktivitas yang mampu membuat kulit bertambah kering. Nah, selain itu pemilihan handuk yang berbahan kasar juga mampu membuat kulit menjadi semakin kering. Maka dari itu, beli di pabrik Bintang Handuk menjadi solusi bahan yang berkualitas dan cocok untuk jenis kulit apapun termasuk kering.

Selain handuk, ada hal yang harus Anda perhatikan agar kulit kering tetap terawat dengan baik dan tidak semakin kering. Berikut ini merupakan penjelasannya :


1. Minum Air Putih
Air putih memang dari dahulu sudah memiliki manfaat yang sangat banyak hingga saat ini. Selain itu air putih menjadi salah satu syarat bagi si kulit kering agar tidak mudah terkenda dehidrasi penyebab kekeringan kulit. Nah, maka dari itu cukupi kebutuhan cairan tubuh dengan minum setidaknya 8 gelas perhari.

2. Busana Pakaian
Pakaian menjadi salah satu syarat untuk menjaga kelembaban kulit sehingga tidak mudah kering. Anda harus menggunakan busana tertutup ketika cuaca dingin agar kulit terlindungi dan tidak mudah kering.

3. Minimalisir Penggunaan Sabun Mandi
Sabun sendiri dapat dengan mudah membuat kulit menjadi lebih cepat mengering. Maka dari itu disarankan agar menggunakan pembersih tubuh yang berbahan lembut agar kulit tidak semakin kering.

4. Mengeringkan Badan
Ketika Anda setelah mandi ketika ingin menggunakan handuk sebaiknya jangan langsung digosok terlalu kasar. Sebaiknya Anda menepuk-nepuk handuk saja tanpa harus digosok agar tidak membuat kulit menjadi kering.

Nah demikian merupakan hal yang justru dapat membuat kulit Anda lebih cepat kering. Untuk memilih handuk yang tepat bagi kulit maka pilihlah di Bintang Handuk dengan kualitas bagus dan cocok untuk semua jenis kulit.

Comments