Ini Dia Cara Untuk Menghindari Kerontokan Rambut



Rambut adalah mahkota untuk setiap insan, rambut yang sehat juga adalah simbol kecantikan bagi kaum wanita. Dan dari rambut yang terawat serta sehat akan membuat aura pun ikut terpancar.

Akan tetapi tidak edikit masalah rambut yang harus dihadapi oleh wanita karena proses perawatannya yang secara kimiawi. Seperti misalnya keluhan rambut bercabang, berketombe, kering dan rambut rontok.


Untuk mendapatkan rambut yang indah ternyata banyak caranya yang bisa kita lakukan mulai dari perawatan kesalon misalnya tapi itu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Namun kita bisa memulainya dengan cara yang sederhana ataupun alami, seperti jangan menggunakan handuk kotor dalam membersihkan rambut.

Apabila ingin menggunakan handuk untuk membersihkan rambut, usahakan kita menggunakan handuk yang berkualitas di www.bintanghanduk.com . Selain itu untuk mencegah rambut rontok kamu bisa menggunakan lendir aloevera atau lidah buaya untuk memijat bagian kulit kepala.

Biarkan meresap kira-kira 15 menit, setelah itu kalian bisa membilasnya engan air bersih. Kandungan yang ada di dalam lidah buaya dipercaya akan menguatkan akar dan batang rambut sehingga sulit sekalli untuk rontok.

Jika kalian kesusahan mendapatkan lidah buaya kalian bisa menggunakan minyak zaitun dan minyak kelapa yang dipanaskan. Pijatlah bagian kulit kepala dengan minyak alami ini, tutup dengan handuk atau shower cap lalu biarkan selama kurang lebih satu jam. Proses pemanasan minyak berguna untuk mengaktifkan kandungan vitaminnya sehingga akan lebih efektif menjaga kekuatan rambut kalian.

Comments