Trend Tata Rias Alami Kian Digemari



Sama seperti pabrik handuk bintanghanduk yang selalu menyajikan trend terbarunya, tata rias pun semakin lama semakin menyajikan gaya-gaya terbarunya. Selain itu layaknya tren busana, tata rias pun disesuaikan sesuai musimnya.

Menurut seorang penata rias profesional bernama Philip Kwok perubahan tren tata rias hingga akhir tahun ini terkait dengan kecenderungan kulit yang bersih dan berkilau dimana kian digemari. Sehingga tata rias yang sangat natural seperti tidak mengenakan riasan akan banyak dijumpai selama tahun 2015 ini.


Philips juga menambahkan bahwa warna-warna yang digunakan pada tren tata rias untuk musim panas tahun ini lebih banyak berupa nuansa pastel. Selain itu ada complexion yang akan banyak muncul nantinya yang cenderung lebih berkilau.

"Akan ada dimana riasan akan tampil seperti tidak menggunakan makeup di akhir tahun. Warna-warnanya yang bold tetap ada tapi akan bernuansa segar seperti pink, orange, salem dan ungu" Ujarnya saat mengadakan konfersi pers Studiomakeup di Gourmet Kemang.

Philips menjelaskan bahwa pada dasarnya tren tata rias tidak bersifat kaku. Tren tata rias juga tidak semata-mata dicuptakan oleh para pakar atau penata rias profesional. Tren tata rias menurutnya bisa saja dipengaruhi oleh budaya atau kultur baik itu budaya hiburan, film ataupun musik

Comments