Yuk kita bahas apa itu Pool Towel



Apa itu Pool Towel? Jika kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia itu berarti handuk kolam, tapi secara luas Pool Towel sendiri merupakan handuk yang ukurannya lebih besar dibandingkan dengan handuk pada umumnya.

Handuk ini khusus dibuat untuk digunakan di dalam kolam renang, nah ciri khas yang sangat mencolok pada Pool Towel ini sendiri adalah lebih tebal dan memiliki daya serap yang sangat tinggi, besar dan lembut sehingga akan memungkinkan para pengguna untuk membungkus tubuhnya secara utuh.


Tidak hanya itu kemampuannya dalam mengerikan badan juga sangat baik. Pool Towel sendiri sangat bagus untuk digelar di pinggir kolam sebagai alas bagi para penggunanya menikmati udara segar dan sinar matahari.



Handuk yang juga dijual di Terry Palmer www.bintanghanduk.com ini juga dirancang ukurannya sedemikian rupa panjang dan sudah disesuaikan dengan ukuran tinggi rata-rata orang dewasa. Biasanya handuk ini cukup lebar untuk dapat menutupi seluruh bagian pundak orang dewasa dan hal itu membuat pool towel lebih besar dari standar ukuran handuk biasa.

Seperti kebanyakan handuk, Pool Towel juga memiliki berbagai pilihan warna serta pola bahkan tak jarang juga para produsen handuk menampilkan motif yang berbeda-beda jadi kita bisa memilih sesuai kesukaan kita masing-masing.

Merawat handuk ini sendiri sama sebenarnya dengan merawat handuk biasa pada umumnya, cukup dengan mencuci dan mengeringkan handuk secara benar maka handuk akan tahan setidaknya untuk digunakan selama beberapa tahun. Mencucinya pun tidak ada deterjen khusus jadi merawatnya akan sangat mudah.

Comments