Ketahui Tips Jaga Kebersihan Kamar Mandimu



Kalau ingin mandi tentu saja ke kamar mandi bukan? Membersihkan diri di kamar mandi memang penting dilakukan setiap harinya. Namun kebersihan di dalamnya juga penting diperhatikan agar tidak menjadi sumber kuman kedua berikutnya setelah ditubuh.

Kamar mandi yang kamu biasa tempati harus diperhatikan kebersihannya agar tidak kotor dan menimbulkan penyakit. Caranya? Berikut ini yang bisa kamu lakukan :


1. Buang Barang Tidak Terpakai
Seringkali ketika kita lupa atau malas mderapikan lemari kamar mandi membuat barang yang tidak terpakai menjadi menumpuk dan berantakan. Ini sangat penting untuk kamu perhatikan akan kebersihannya. Sebaiknya buang produk yang memang sudah tidak terpakai atau kadaluwarsa seperti shampoo, sabun cair dan sebagainya.

Selain itu, jika kamu orangnya malas menaruh handuk di tempatnya dan menempatkannya di kamar mandi. Jangan lakukan kebiasaan buruk ini dirumah karena handuk terry palmer di BintangHanduk yang terbaik jika dibiarkan ditempatkan kamar mandi akan menimbulkan masalah pada kulit. Sebaiknya tempatkan handuk yang sesudah dipakai pada tempat kering dan sirkulasi udaranya baik.

2. Ganti Sikat Secara Berkala
Sikat pembersih untuk kamar mandi sebaiknya harus kamu ganti secara berkala. Pemakaian yang reguler membuat ujung sikat membengkok dan kurang maksimal ketika melakukan pembersihan. Jadi, biar penyakit pada sikat tidak menempel lagi ganti terus sikat dengan teratur.

3. Bersihkan Kabinet
Kabinet pada kamar mandi biasanya terdiri dari hair band, spons dan aksesori lainnya harus dibersihkan dengan tepat. Karena ini untuk menghindari kamar mandi terlihat kumuh dan usang. Sehingga jika bakteri tersebut dibuang tentu saja kamar mandi terlihat lebih bersih dan nyaman dipakai.

4. Bersihkan Tempat Sabun
Sabun batangan biasanya membutuhkan tempat untuk ditaruh setelah mandi. Namun tempat menaruh sabun tersebut harus dibersihkan secara teratur minimal seminggu sekali. Karena residu sabun yang telah tertumpuk pada tempatnya akan menjadi sarang kuman dan membuat kamar mandi tidak higienis.

Demikian merupakan tips jaga kebersihan kamar mandimu dengan tepat. Jika kamu ingin menggunakan handuk yang tepat pilih terry palmer BintangHanduk dan jenis lainnya untuk kamu. Kamu juga bisa pesan handuk untuk hadiah souvenir event atau lainnnya dalam jumlah banyak dengan harga yang menarik tentunya.

Comments