Tips Sehat Memilih Handuk Mandi


Mandi adalah sebuah kegiatan sehari-hari yang dilakukan sebagian besar masyarakat di dunia ini, sebagian besar masyarakan juga ada yang mandi lebih dari 2 kali untuk  benar-benar membuat bersih tubuh.

Untuk mengeringkan badan setelah mandi sendiri, tentunya Anda menggunakan handuk kan? handuk memang tidak bisa dilepaskan dengan aktifitas anda di kamar mandi. Fungsinya tentu saja untuk membuat tubuh Anda lebih cepat kering setelah mandi.

Penggunaan handuuk yang baik dapat menjauhkan kita dari berbagai macam penyakit kulit seperti panu, kudis, gatal-gatal hingga penyakit kulit lainnya. Kondisi kulit dengan kelembapan yang terjaga juga akan menekan resiko terjadinya gangguan kulit seperti jamur, nah langsung saja yuk kita bahas tips memilih handuk untuk mandi:


1. Jangan memilih yang terlalu lembut

Penambahan pelembut yang berlebihan pada handuk dapat mengurangi daya serap air. Akan tetapi jangan memilih yang berbahan kasar karena akan bisa melukai kulit sebaiknya jika kalian membelil handuk belilah handuk dengan kelembutan normal. Di Terry Palmer di Bintang Handuk punya banyak kualitas handuk mandi dengan kelembutan yang normal. Perlu diketahui juga bahwa prinsip dasar memilih handuk adalah bisa menyerap air lebih banyak dan nyaman Anda gunakan.

2. Carilah handuk dengan pintalan yang rapat

Maksudnya disini adalah semakin tebal handuk, maka akan semakin bagus juga daya serapnya terhadap air. Pilihlah yang empuk dan juga nyaman dipakai serta tidak mudah rusak.

3. Berbahan katun

Pilihlah handuk yang memiliki bahan katun, 100% dari bahan katun sangat dianjurkan karena agar halus di kulitmu dan bisa menyerap air secara maksimal.

Demikian merupakan tips untuk memilih handuk untuk mandi dengan tepat dears, jika kalian ingin memilih dengan bahan terry palmer ada di Bintang Handuk yang tepat untuk kalian. Ingin info lain yang lebih bermanfaat? See you next article guys.

Comments