4 Cara Alami Untuk Mendapatkan Rambut Sehat


Setiap wanita tentunya menginginkan rambut yang telah di anggap sebagai mahkotanya tersebut selalu berada dalam keadaan yang bersih serta sehat bukan? Jika sudah seperti ini tentunya rambut harus selalu dalam keadaan bersih setiap saat.

Walau terlihat mudah untuk mendapatkannya, faktanya malah membuktikan bahwa wanita malah mengalami kesulitan untuk mendapatkan rambut yang sehat serta wangi. Dan sebagian besar wanita yang telah mendapatkannya mengatakan bahwa demi mendapatkannya, mereka harus pergi ke salon kecantikan dan mengeluarkan banyak sekali uang.

Padahal untuk memiliki rambut yang sehat, kamu tidak perlu pergi salon kecantikan melakukan sendiri dirumah juga bisa kok. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan di rumah demi memiliki rambut yang sehat serta wangi :


1.     Gunakan Shampoo Wangi
Penggunaan shampoo yang wangi dapat menjadi cara yang dapat kamu lakukan sendiri di rumah agar dapat memiliki rambut yang wangi. Cobalah untuk menggunakan shampoo yang memiliki aroma buah-buahan atau bunga-bungannya. Jika kamu melakukannya secara teratur, rambutmu akan wangi lebih lama serta sehat tentunya.

2. Keramas
Menggunakan shampoo dengan aroma yang wangi secara teratur memang dapat membuat rambutmu menjadi wangi. Namun tidak hanya itu saja manfaat yang dapat kamu rasakan. Manfaat lainnya adalah memiliki rambut yang bersih serta sehat alami.

3. Jangan Tutup Rambut Ketika Basah
Cara lain yang dapat kamu lakukan jika ingin memiliki rambut yang sehat adalah dengan tidak menutup rambut ketika dalam keadaan basah. Mungkin kamu sering melakukannya pada saat setelah keramas, namun hal ini membuat rambutmu menjadi tidak sehat walau sudah keramas.

Jika kamu tipe wanita yang selalu menggunakan penutup kepala kemanapun pergi, pastikan terlebih dahulu bahwa rambutmu telah kering secara menyeluruh.

4. Hindari Sinar Matahari
Menghindari sinar matahari yang dimaksud disini adalah bukan berarti kamu tidak boleh terkena sedikit pun sinar matahari. Namun kurangilah segala aktivitas yang membuatmu harus ‘bertemu langsung dengan sinar matahari. Rambut yang terlalu lama berada di bawah sinar matahari menjadi cepat kering dan itulah yang membuat rambutmu menjadi sangat mudah rusak.

Demikian merupakan cara alami yang bisa kamu lakukan untuk memiliki rambut sehat serta wangi dears. Jika kamu ingin rambut sehat maka rajinlah untuk keramas. Jangan lupa gunakan handuk berbahan terry palmer BintangHanduk yang lembut untuk rambutmu. Sekian artikel hari ini, info lainnya bisa kamu lihat di next article.

Comments