Bagaimana Cara Untuk Merawat Handuk Dengan Benar?




Hello dears, kalian pasti punya handuk sendiri di rumah kan? Tentu saja iya. Namun kalian pasti tahu bukan, jika bahan handuk di pabrik handuk BintangHanduk yang berkualitas gampang dan mudah berjamur jika tidak ditaruh di tempat yang sembarangan/lembab.

Kalian pasti sehabis mandi sering malas untuk menaruh handuk ke tempatnya bukan? Nah hal ini seringkali menjadi penyebab handuk akan menumbuhkan jamur dan penyakit pada kulit dears. Selain itu, jika kalian perhatian terhadap kesehatan diri dan tubuh sendiri maka jangan berbuat sembarangan terhadap benda apapun termasuk handuk ini.

Ada banyak jenis handuk memang yang bisa kalian pilih, namun semuanya tidak dapat terhindar dari jamur apapun. Lalu bagaimana caranya untuk merawat handuk dengan benar? berikut ini penjelasannya dears :


1. Jemur Handuk
Ketika kamu sudah memakai handuk maka sebaiknya jemur ditempat yang kering dan memiliki sinar matahari dears. Karena tidak mungkin bukan jika kamu menggunakan handuk dengan keadaaan masih basah? Hal ini tentu tidak akan baik bagi kulitmu dan hanya membawa masalah saja. Jadi sebaiknya handuk yang baru dipakai ditaruh pada tempat yang tepat dan terkena sinar matahari denagn baik.

2. Hindari Tempat Lembab
Jangan pernah untuk menaruh handuk pada tempat yang lembab seperti kamar mandi. Tempat lembab seperti kamar mandi hanya akan membuat handuk menjadi berjamur lebih cepat dan menimbulkan masalah pada kulit jika dipakai dears. Maka dari itu jangan pernah menjemur handuk di tempat yang lembab seperti kamar mandi yah dears. Jangan malas juga untuk menaruhnya dekat sinar matahari!

3. Cuci Handuk
Dears, jangan lupa untuk selalu mencuci handuk secara teratur seminggu sekali. Karena kebersihan handuk sangat penting untuk diperhatikan. Jangan sampai handuk yang sudah kusam masih saja dipakai. Kalau kamu tidak mau hal ini mengganggu kesehatan kulitmu jangan pernah lewatkan waktu untuk mencuci handukmu secara teratur dears.

Demikian dears, cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat handuk dengan tepat dan benar. Jangan biarkan handukmu kotor dan membuat masalah pada kulit. Ingin info lebih bermanfaat? Jangan lupa lihat info selanjutnya di next article.

Comments