Stop Gunakan Handuk Bergantian!


http://www.zastavki.com/pictures/originals/2014/People___Children_A_child_under_the_towel_065035_.jpg


Well, aktivitas sehari-hari malah membuat kita menjadi cepat lelah dan pastinya panas. Cara untuk membersihkan diri dari kotoran aktivitas hari pastinya mandi. Mandi adalah salah satu aktivitas yang pastinya harus kita lakukan setiap hari tanpa ada alasan untuk tidak melakukannya!

Tapi ada hal penting yang harus kalian ketahui tentang handuk ini, jangan pernah memakai 1 handuk dengan orang lain apalagi rame-rame. Kalian tidak ingin memiliki penyakit kulit bukan? Maka dari itu, cobalah untuk memakai handuk per orang saja. Karena jika banyak kumpulan bakteri dan kuman menyatu di handuk dan menempel pada kulit kalian. Ada 3 penyakit kulit yang harus kalian alami jika terus memakai handuk bersamaan. 


1.       KUDIS, siapa yang tidak kenal dengan penyakit kulit satu ini? Kudis terjadi karena jamur yang merugikan atau parasite tungau yang gatal. Jika kulit kita mengalami kudis ini maka kamu akan terasa gatal yang begitu mengesalkan di malam hari. Terutama pada sela jari kaki, tangan, pinggang dll. Penyakit dari kudis ini biasanya terjadi di daerah kumuh dan seseorang yang tidak menjaga kesehatan tubuhnya. Jadi sebisa mungkin untuk hindari orang yang memiliki penyakit kudis ini agar tidak tertular meskipun secara langsung atau tidak langsung. 

2.       PANU, wow siapa yang memiliki kulit dengan warna putih berbeda dari warna aslinya? Itu bisa disebut dengan panu. Penyakit ini dapat timbul dibagian tubuh mana saja. Namun lebih umum ditemui pada bagian punggung. Jika kamu tidak ingin panu mengganggu penampilan dan waktumu akibat merasa gatal dengan bagian panu tersebut, sebaiknya hindari pemakaian handuk bergantian. Kamu bisa beli langsung banyak di supplier handuk BintangHanduk yang berkualitas untuk kamu. Dijamin kamu memiliki handuk yang nyaman serta pastinya tidak bersamaan dengan orang lain. 

3.       KURAP, penyakit kulit ini merupakan infeksi jamur yang ada pada kulit dan terdiri dari beberapa jenis jamur. Gejala yang akan kamu rasakan jika memiliki jenis penyakit kulit ini adalah gatal yang tidak tertahankan serta munculnya ruam merah pada kulit yang diserang. 

Kalian sudah tahu bukan beberapa jenis penyakit kulit yang akan menyerang jika memakai handuk secara bersamaan dengan orang lain? Maka dari itu, sebaiknya beli saja langsung banyak di Bintang Handuk di http://www.bintanghanduk.com/ . Temukan handuk yang pastinya nyaman untuk kamu serta pastinya cocok harganya.

Comments