Solusi Menjemur Handuk Yang Benar Dan Tidak Berjamur

Jenis kebutuhan alat mandi ini pastinya semua orang butuhkan setiap hari sebagai pelengkap kebersihannya setiap hari. Tidak terkecuali kalian yang suka mandi setiap 2 kali sehari bukan? Nah ada kalanya kalian harus rajin mencuci handuk dengan benar agar terhindar dari jamur akibat lama tidak dicuci.

Jika kalian mengalami masalah dengan hal tersebut, berikut ini ada cara atau solusi yang bisa mengatasi hal tersebut. Mau tahu bagaimana caranya? Berikut ini penjelasannya :

1. Jemur Sampai Kering
Jika kamu sering menggunakan handuk, maka taruhlah ditempat yang baik dan kering. Jangan pernah menaruhnya di kamar mandi meskipun kamu malas jauh-jauh menaruhnya. Karena jamur tumbuh ditempat yang lembab, kamar mandi saja sudah lembab apalagi handuk kamu yang lembab karena basah? 

Nah jika kamu tidak ingin merusak serat pada handuk akibat dari jamur tersebut, maka beli handuk saja di pabrik handuk bintang yang kualitasnya terjamin untuk kalian. 

2. Gunakan Deterjen Secukupnya
Penggunaan detergen yang berlebihan akan merusak handukmu lho. Apalagi jika kamu menggunakan detergen terlalu banyak dan tidak dibilas dengan baik, maka dapat membuat handuk menjadi rusak sehingga kotoran sulit dikeluarkan dari serat handuk. 

Maka dari itu, gunakan saja deterjen yang tepat untuk mencuci handuk agar tidak merusak seratnya. Kualitas terry palmer dari bintang handuk sangat halus, lembut dan pastinya nyaman dipakai.

3. Mencuci Handuk
Handuk pastinya berfungsi untuk mengeringkann tubuh yang basah akibat selesai mandi. Namun kotoran dan sel kulit mati seperti daki akan menempel pada handuk. Nah jika kamu tidak ingin kotoran tersebut ada pada handuk yang merusaknya, cucilah dengan teratur minimal 3 kali sehari. Mau kulit sehat? Makanya hilangkan kotoran dan kuman pada handuk dengan mencucinya dengan teratur. 

Demikian artikel kali ini tentang cara menjemur handuk yang benar agar tidak menumbuhkan jamur didalamnya. Jika kamu ingin mengetahui artikel dan info lainnya, terus pantau blog ini yah. Mau dapatkan handuk promosi dari bintang handuk? Kunjungi langsung websitenya di http://bintanghanduk.com/ . Temukan handuk berkualitas untuk kesehatan dan kenyamananmu. See you next article guys.

Comments