Social Media Facebook Tumbang!!



Layanan Jejaring Sosial Facebook dilaporkan mengalami gangguan pada Selasa (27/1/2015) Siang ini, beberapa pengguna mengeluhkan layanan facebook yang tidak dapat diakses dengan baik mulai dari website maupun aplikasi di ponsel.

Menurut salah satu layanan berita nasional Kompas pada pukul 13.00 WIB, situs web Facebook mengalami sebuah tampilan pesan "This Webpage is Not Available", pesan tersebut biasanya muncul apabila kita tidak menemukan sebuah situs atau website tidak bisa diakses.


Sementara itu apabila melalui perangkat mobile, aplikasi Facebook menampilkan sebuah pesan "Error loading news feed", layanan facebook sendiri sudah seringkali tumbang. Belum lama pada pertengahan 2014 lalu sekitar Bulan Juni dan Agustus 2014

Gangguan terpanjang yang pernah dialami Facebook sendiri berlangsung pada 4 jam di Oktober 2013 lalu dan 2,5 jam pada 2010 lalu.

Hingga kini belum ada kabar atau alasan kenapa layanan jejaring sosial terbesar ini tumbang, tim KompasTekno sendiri masih berusaha untuk menghubungi pihak Facebook terkait masalah ini.

Comments