Cara Yang Tepat Untuk Menjaga Kebersihan Handuk


Hello dears, jangan pernah abaikan kebersihan setiap benda yang kita pakai sehari-hari seperti handuk. Karena handuk merupakan benda yang paling wajib ada setelah kira membersihkan diri dengan mandi pastinya handuk dapat menempelkan kuman serta bakteri yang bisa menimbulkan penyakit jika tidak memiliki tempat jemur yang baik.

Handuk sebaiknya diganti setiap seminggu sekali bagi kalian yang sulit memiliki tempat kering untuk handuk. Karena jika handuk terlalu lama ditaruh diruangan yang lembab maka akan muncul jamur serta bau yang tidak enak untuk ruangan kalian dears. Jadi sebaiknya beli saja towel di Bintang Handuk yang berkualitas bahannya sehingga kalian memiliki handuk yang nyaman dipakai.

Selain itu, ada hal lain yang perlu kalian perhatikan dears untuk handuk satu ini. Karena ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan dalam menjaga handuk untuk tetap bersih. Bagaimana caranya? Berikut ini penjelasannya


1. Segera Keringkan Setelah Dipakai
Jika kalian sesudah memakai handuk, sebaiknya untuk keringkan di tempat yang tidak lembab. Tempatkan handuk pada area yang kering dan jangan di kamar mandi. Karena kamar mandi memiliki udara yang lembab dan jika handuk terlalu lama dibiarkan digantung maka jamur pun akan tumbuh dan menimbulkan penyakit kulit untuk kalian dears.
Sebaiknya pakai handuk yang memang kering untuk dipakai sebelum digunakan. Jangan memakai handuk yang masih basah untuk membasuh badan agar terhindar dari masalah kulit.

2. Cuci Seminggu Sekali 
Kalian ingin menggunakan handuk yang bersih bukan? Maka dari itu jangan lupa untuk selalu membersihkannya secara teratur seminggu sekali. Apalagi jika misalkan warna handuk memang sudah berubah, maka banyak kotoran ditubuh kita meskipun sudah memakai sabun. Maka itu, cuci handuk secara teratur seminggu sekali dears.

3. Rendam Air Hangat
Untuk mencuci handuk dengan bersih maka anda harus merendamnya dengan air hangat. Rendam handuk selama 30 menit agar kuman dan kotorannya mati sehingga tidak akan menimbulkan masalah pada kulit. Selain itu campurkan deterjen pada air hangat agar kotoran benar-benar hilang dears.

Cukup sekian cara untuk jaga kebersihan handuk dengan baik dan benar. Mau beli handuk dengan jumlah banyak sebagai souvenir atau dibagikan ke orang lain bisa kalian beli di supplier handuk BintangHanduk yang berkualitas bahan serta harganya terjangkau. Jangan lupa lihat info lainnya di next article.

Comments