Cara Membuat Kulit Menjadi Halus Setiap Saat


Kamu ingin memiliki kulit yang halus? Ada beberapa dari jenis makanan yang bisa membuat kulitmu menjadi halus lho. Diantara beberapa makanan berikut ini bisa kamu dapatkan dimana saja baik pasar atau supermarket lainnya.

Kulit halus memang menjadi salah satu impian semua wanita, tapi jika kamu tidak mengkonsumsi salah satunya dari beberapa jenis makanan berikut ini bagaimana bisa mendapatkannya? Nah maka dari itu, yuk coba intip makanan berikut ini yang dapat membuat kulitmu halus dan cerah alami :

1. Kentang
Siapa yang tidak suka makanan yang dapat membuatmu lebih cepat kenyang ini? Mungkin ada sebagian suka lainnya tidak terlalu suka. Selera orang-orang memang berbeda, tapi kamu tahu makanan kentang ini bisa membuat kulitmu menjadi lebih sehat? Kentang memiliki kandungan tembaga yang cukup untuk membuat kulit menjadi lebih sehat serta bersinar. Kandungan seng yang tinggi serta vitamin C didalamnya dapat membuat kulit sehat serta awet muda!

2. Alpukat
Si hijau pahit manis ini banyak sekali digemari banyak orang termasuk gue. Alpukat banyak digunakan sebagai masker dan pastinya enak dijadiin jus kalo lagi hawa panas. Nah kandungan vitamin B3 yang ada pada alpukat membuat kulit menjadi halus, lembut serta sehat lho. Jadi coba konsumsi buah ini untuk membuat kulitmu sehat yah.

3. Chocolate
Hmm, makanan jenis ini sangat gue sukai ketika lagi dirumah. Makanan jenis cokelat ini sangat bermanfaat untuk kulitmu lho, apalagi dark chocolate. Memang ada rasa pahit manis untuk cokelat jenis ini. Namun cokelat hitam ini memiliki kandungan flavonol yang dapat membuat kulit menjadi kencang dan bercahaya.

4. Ikan Tuna
Ini juga salah satu makanan favorit gue banget. Selain lezat untuk dimakan, tuna juga sangat baik untuk kulit lho. Karena kandungan selenium pada tuna dapat membantu jaga kulit tetap halus dan muda. Nutrisi tersebut juga dapat mencegah radikal bebas yang merusak kulit sehingga membuat kulit tampak lebih tua. So, lets eat now.

Demikian beberapa makanan yang bisa gue sebutin untuk membuat kulit menjadi halus. Siapa tau bisa membatu kamu semua untuk membuat kulit tampak sehat cerah dan bersinar. See you guys, in next article.

Comments