Pantai Rekomendasi di Indonesia Untuk Berlibur



Indonesia adalah negara dengan kepulauan yang sangat indah, bagi para wisatawan pecinta pantai tentu Indonesia adalah tempat yang sangat di nantikan dan tidak jarang juga turis luar negeri ingin merasakan betapa indahnya pantai di Indonesia.

Berikut ini adalah pantai rekomendasi di Indonesia untuk berlibur:


1. Pink Beach - Lombok

Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki keunikan pasir yang sangat berwarna yaitu merah muda. Itulah yang membuat pantai ini begitu menarik dimata banyak pengunjung. Cepatlah siapkan handuk berkualitas untuk mengeringkan tubuh karena jika melihat pantai ini rasanya Anda ingin segera menyelam.

2. Tanjung Bira - Sulawesi Selatan

Pantai ini tidak perlu lagi diragukan sebagai salah satu pantai terindah di Indonesia, hanya dengan Rp 10rb saja Anda sudah dapat menikmati tanjung bira ini. Jika Anda menggunakan kendaraan disini akan dikenakan biaya lagi untuk parkir.

3. Pantai Tanjung Tinggi - Pulau Belitung

Pantai ini adalah tempat film fenomenal Laskar Pelangi shooting, pantai yang bernama Tanjung Tinggi ini memiliki bebatuan granita yang besar untuk menambah pesona kecantikannya.

4. Tomini Bay - Gorontalo

Dengan banyaknya spot diving dilebih dari 200 tempat, sudah tidak heran lagi jika banyak para wisatawan asing yang ingin melihat secara langsung keindahan pulau yang satu ini.

5. Pantai Nihiwatu - Sumba

Nama pantai ini memang tidak terlalu terkenal di Indonesia akan tetapi jika pantai ini diberikan kesempatan untuk menunjukan keindahannya bukan tidak mungkin semua bsia langsung mengingatnya bahkan kabarnya pantai ini masuk ke 100 pantai paling indah di dunia yaitu di peringkat ke-17.

Comments