Yuk Intip Cara Keringkan Wajah Dengan Benar


Seperti yang kita ketahui jika membersihkan wajah tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Seperti banyak dari mereka yang menggunakan handuk wajah dari bintanghanduk.com berbicara mengenai kebersihan wajah sangat penting.


Jika membersihkan wajah diangap sepele, akibatnya bisa menimbulkan berbagai masalah pada kulit wajah, seperti iritasi dan jerawat. Tidak ada yang mau mengalami hal ini bukan?

Terlebih salah satu langkah yang tidak boleh dianggap enteng adalah ketika mengeringkan wajah sesudah membersihkannya. Mengeringkan wajah harus dilakukan dengan lembut.

Sebaiknya, gunakan handuk dari bintang handuk yang bersih dan bebas kuman. Hal ini tentu saja agar kotoran tidak menempel kembali ke wajah yang telah dibersihkan. 

Saat mengeringkan, sebaiknya tepuk wajah dengan lembut. Jangan sampai Anda menggosok wajah dengan handuk karena dapat membuat kulit menjadi iritasi. 

Sesudah dikeringkan, sebaiknya tunggu sejenak sebelum mengaplikasikan produk perawatan kulit. Kondisi kulit sangat rentan setelah dibersihkan. 

Maka saat-saat tersebut kulit sangat mudah menyerap kosmetik yang dioleskan. Maka, kerja kosmetik bisa sangat kuat dan akan menyebabkan iritasi pada kulit wajah. 

Jangan lupa, iritasi kulit pada wajah dapat memicu jerawat. Jadi, meskipun Anda sudah yakin menuci dan mengeringkan dengan benar, jika terlalu terburu-buru mengaplikasikan kosmetik maka bisa menimbulkan masalah. Tunggu sejenak sekitar 15 menit sebelum mengaplikasikan kosmetik ke wajah.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bukan mengapa cara mengeringkan wajah yang benar begitu penting untuk perawatan wajah. Jadi hindari kebiasaan buruk Anda setelah mengeringkan wajah ya. Semoga info dari bintanghanduk.com bermanfaat. 

Comments