Bau Apek Pada Handuk Anda? Atasi Dengan Tips Berikut Ini


Banyak dari para distributor handuk salah satunya Bintang Handuk yang sering ditanyakan tentang masalah-masalah pada handuk. Yap, seperti yang akan dibahas pada artikel kali ini tentang bau apek pada handuk. 


Masalah sering terjadi pada handuk dan tentunya cukup mengganggu jika bau apek mulai menyerang. Terlebih, hal ini tentunya berhubungan dengan masalah kebersihan pada handuk. 

Yap, handuk yang terjaga kebersihannya tidak akan memiliki berbagai macam masalah seperti halnya bau apek. Nah, berikut ini merupakan cara untuk atasi bau apek dan masalah handuk lainnya dari distributor Bintang Handuk untuk Anda. Mari disimak!

1. Bau Apek

Tidak ada yang suka jika memiliki handuk berbau apek. Terutama Anda sesudah mandi dan merasa sangat bersih namun harus menggunakan handuk yang berbau apek tersebut, pasti risih. 

Tapi, jika Anda memiliki masalah ini maka atasi dengan rendam handuk dalam air panas yang dicampur 2 cup cuka. Lalu cuci dengan sedikit deterjen, bersih deh. Pastikan juga Anda selalu menggantung handuk basah di tempat yang kering agar tidak berbau apek.

2. Benang Rontok

Hal ini pasti Anda akan temui pada handuk baru. Namun tidak perlu khawatir, karena masalah ini akan menghilang jika Anda sudah mencucinya beberapa kali. 

3. Handuk Luntur

Jika Anda ingin warna handuk tidak luntur dan tahan lama, cukup tambahkan cuka pada deterjen yang digunakan saat pertama kali mencuci handuk tersebut. Kemudian keringkan di tempat kering.

4. Handuk Terasa Kasar

Siapapun tidak akan suka jika handuk yang digunakan terasa kasar karena terasa menggores kulit. Hal ini bisa saja terjadi karena Anda terlalu banyak menggunakan deterjen.

Hal ini bisa menjadi info untuk Anda karena banyak deterjen bukan berarti semakin bersih handuk tapi justru semakin kasar. Terlebih, banyaknya deterjen dapat membuat handuk menjadi sarang perkembangbiakan bakteri. Jadi hati-hati.

Itu dia merupakan beberapa cara atasi masalah pada handuk terutama bau apek dari distributor bintang handuk. Semoga bermanfaat. 

Comments