Bintang Handuk - Ide Keren Lipat Handuk Untuk Penyimpanan Anda


Seperti yang kita ketahui jika handuk merupakan salah satu item penting sesudah mandi. Ya, bukan tidak mungkin jika agen handuk seperti Bintanghanduk yakin jika Anda membutuhkannya di setiap waktu. 


Nah, handuk yang sering dipakai lama-lama akan berbau dan kotor sehingga harus dicuci agar bersih. 

Yap, handuk merupakan benda yang setiap hari dibutuhkan setelah mandi, berolahraga dan aktivitas lainnya. Maka kebutuhan handuk yang penting setiap harinya, membutuhkan banyak macam handuk yang harus dimiliki agar dapat memenuhi kebutuhan. 

Tidak lupa juga untuk menata handuk agar terlihat cantik penataannya. Selain handuk dapat terlihat bersih dan wangi, handuk yang sudah dicuci dapat menghilangkan kuman, bakteri serta jamur yang bersarang pada serat handuk. 

Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk menyimpan handuk mandi yang kering setelah dijemur? Simak caranya dari Bintanghanduk.com distributor handuk terry palmer yang terbaik untuk Anda. 

Handuk terbuat dari bahan tebal, namun agar tidak menyita banyak tempat dan mudah ketika mengambilnya maka jangan melipat dalam lipatan persegi panjang. Cara ini dapat memakan banyak ruang dan akan sulit untuk mengambilnya. 

Maka, Anda perlu hati-hati agar tidak merusak lipatan handuk yang sudah tertumpuk dan tertata rapi. Karena belum tentu handuk yang Anda gunakan berada pada posisi paling atas.

Dan caranya adalah dengan menggulung handuk secara padat, pertama lipat handuk seperti biasa yaitu dengan mempertemukan ujung keduanya sehingga membentuk lipatan setengah panjang. Kedua, lipat lagi hingga membentuk persegi panjang, dan kemudian gulung secara rapi dan padat.

Well, kini handuk telah digulung dan siap ditata pada tempat penyimpanan. Ingat tumpuk dan tatalah secara rapi dengan ujung gulungan yang berada di posisi depan dan belakang, bukan secara menyamping ataupun berdiri.

Tujuan untuk menggulung secara padat adalah agar lebih ringkas dan tempat penyimpanan lebih banyak untuk handuk Anda lainnya. Dan ketika mengambil handuk pada posisi tengah bahkan bawah akan lebih mudah tanpa harus merusak handuk yang berada di atasnya, sehingga tidak berantakan. 

Secara estetika juga terlihat lebih indah, apalagi jika tumpukan gulungan handuk tersebut berwarna-warni. Hal ini akan memberikan kesan tersendiri, mengingat warna dan bentuk merupakan elemen pembentuk ruang. 

Jadi, sepertinya dengan cara menggulungnya terlebih dahulu tersebut lebih tepat ketika akan menatanya pada rak/lemari penyimpanan handuk mandi. 

Demikian merupakan cara yang bisa Anda lakukan untuk melipat handuk dengan cara yang benar dari Bintanghanduk.com. Semoga info dari agen handuk terry palmer ini bermanfaat untuk Anda. 

Comments