Bintang Handuk - Apa Wadah Yang Tepat Untuk Simpan Handuk Terry Palmer Anda?


Anda pernah mendengar tentang handuk terry palmer,bukan? Ya, handuk ini memiliki kualitas yang terbaik dibandingkan jenis lainnya untuk Anda.


Anda bisa memanfaatkannya untuk membalut tubuh seusai mandi setiap harinya. Tapi ingat, jangan lupa untuk mencuci handuk setelah beberapa kali pemakaian agar terhindar dari bakteri atau jamur.

Nah, untuk Anda yang suka mengoleksi berbagai macam handuk dan pastinya rajin untuk mencucinya pastikan jika Anda memiliki wadah yang tepat untuk menyimpannya. Tentu saja, selain handuk dapat tertata dengan rapih, Anda bisa dengan mudah mengambilnya tanpa harus merusak tatanan handuknya.

Seperti artikel sebelumnya tentang melipat handuk yang benar dan tepat, maka saatnya Anda untuk menatanya di tempat penyimpanan yang tepat. Dimana saja? Berikut ini wadah yang cocok dan rekomendasi bintanghanduk.com untuk menyimpan handuk terry palmer agar terlihat lebih rapi selain digulung.

1. Rak Handuk

Ada berbagai macam jenis rak handuk yang bisa dipilih untuk menaruh handuk di kamar mandi. Ada berupa gantungan, ada pula yang berupa pegangan, dan untuk memasangnya hanya dengan menempelkan atau memasang di kamar mandi.

2. Rak-rakan

Pasang rak-rakan pada dinding yang kosong di kamar mandi Anda. Space kosong di atas toilet bisa Anda gunakan untuk menempatkan handuk dengan bentuk modifikasi Anda sendiri. Sesuaikan dengan tempat yang tersedia, Anda bisa menempatkannya di atas pintu kamar mandi atau dibalik pintu kamar mandi.

3. Kabinet

Kabinet khusus kamar mandi dapat menjadi tempat untuk menyimpan handuk. Jika Anda menginginkan tempat penyimpanan lebih besar, maka kreasikan bentuk lemari rias sesuai dengan keinginan Anda.

Tapi, lebih efektif lagi bila keadaan kamar mandi cukup mendapatkan sinar matahari atau ventilasi sehingga dengan meletakkan handuk pada cara ini sekaligus menjemurnya. Seperti yang kita ketahui, jika handuk tidak boleh berada di tempat yang lembab, jadi perhatikan udara dan cahaya yang didapatkan pada handuk.

Nah, itu dia merupakan cara yang tepat untuk Anda dalam menyimpan handuk dengan benar di rumah. Jangan lupa untuk memesan handuk berkualitas seperti terry palmer ada di agen handuk Bintanghanduk.com , semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Comments