Ide Kamar Mandi Desain Warna Kuning Cerah!


Sudah siapkah Anda mengubah desain kamar mandi menjadi lebih cerah dengan tambahan cahaya matahari? Mari desain kamar mandi Anda menjadi lebih cerah disini bersama Bintanghanduk.com!


Sebelum masuk ke desain, Anda pasti tahu warna apa saja yang cerah? Kuning! Yap, kita tahu bahwa warna tersebut dapat membuat desain kamar mandi terlihat lebih bercahaya dan terang seperti matahari.

Jika Anda membaca artikel ini tentu saja tahu warna kuning dapat mencerahkan ruangan. Selain itu, warna terang seperti kuning pada kamar mandi dapat membuat mata kembali segar dan mencolok.

Bagaimanapun tujuan Anda adalah dapat menciptakan warna kuning pada kamar mandi. Caranya dengan mengubah dekorasi hingga interior berwarna kuning. Yap, tentunya jika Anda suka dengan warna cerah ini, bukan?

Kamar mandi dengan dekorasi kuning mencakup beberapa item yang dapat membuat dekorasi ruang kamar mandi terlihat serasi. Hal utama yang harus diperhatikan adalah kain untuk mulai mendekorasi.

Kain yang dimaksud tentu saja seperti tirai mandi, handuk terry palmer, handuk tangan dan keset yang berwarna kuning. Anda dapat menemukan tema warna kuning pada setiap item dimana saja, tapi khusus handuk jangan lupa untuk membelinya di agen handuk Bintanghanduk.

Selain dari benda diatas, Anda juga tidak lupa untuk menambahkan pola desain dinding kamar mandi yang berwarna kuning. Anda dapat memasangkan berbagai nuansa dalam desain kamar mandi, mulai dari kuning soft untuk kecerahan hingga warna kuning neon.

Jika Anda ingin menghemat budget dalam desain ruang kamar mandi, maka cobalah untuk bermain pada barang-barang yang sudah disebutkan sebelumnya seperti handuk, tirai, dan sebagainya. Dengan begitu, Anda tetap dapat menciptakan desain ruang kamar mandi yang sesuai dengan ekspektasi.

Selain itu warna kuning juga dapat Anda tampilkan dari beberapa furniture yang ada di ruang kamar mandi. Perabotan kayu yang ingin Anda tempatkan pada kamar mandi juga bisa di cat berwarna kuning, bantal, hingga kursi bisa memiliki motif warna kuning bergaris untuk menambahkan aksen berbeda.

Kotak, bunga, kotak dan bergaris merupakan motif untuk desain ruang kamar mandi yang cukup mencolok. Anda dapat menambahkan aksen furniture tersebut untuk membuat desain kamar mandi terlihat konsisten dengan warna kuning.

Wallpaper adalah elemen dekorasi yang lain dan dapat memberikan dampak besar warna kuning dalam desain kamar mandi Anda. Pola bunga atau pastoral menampilkan bunga kuning atau burung dapat menjadi pilihan yang cocok.

Elemen dekorasi lain yang terakhir adalah dinding. Anda dapat menambahkan frame serangkaian foto atau lukisan berwarna kuning. Pemilihan lukisan yang berwarna kuning merupakan tambahan aksen kuning kamar mandi yang justru dapat menarik perhatian banyak orang.

Jadi, demikian merupakan tips yang bisa Anda praktekan untuk menciptakan ruang kamar mandi berwarna kuning khususnya bagi yang suka. Sekian dari bintanghanduk.com semoga info ini bermanfaat.

Comments