Lupakan Warna Krim Untuk Kamar Mandi Anda Dan Ganti Dengan Pilihan Warna Ini!


Jika Anda merasa suasana kamar mandi terlihat kurang menarik, cobalah untuk mengganti dekorasinya. Lalu bagaimana cara untuk memulainya? 

Pertama, apakah Anda akan berpikir untuk mengganti cat kamar mandi saja? Pikirkan lagi. Anda sebenarnya dapat mengganti juga dekorasi kamar mandi di dalamnya sehingga tidak hanya warna dinding, tapi interior di dalamnya pun harus di upgrade agar nyaman.

Pikirkan jika Anda membutuhkan kamar mandi setiap hari, tapi yang biasa Anda perhatikan untuk interior hanya seperti ruang tamu, kamar atau dapur saja? Kamar mandi pun butuh perhatian.

Bukan berarti hanya mengganti warna saja, tapi Anda perlu juga sentuhan warna lainnya agar kamar mandi terlihat semakin menarik. Bagaimana caranya? Tengok warna menarik ini. 


1. Pink
Anda pasti membayangkan jika warna ini terlalu perempuan. Yap, memang untuk perempuan tapi bukan kekanakan. Maksud pink disini adalah perpaduan dengan warna lain seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya. 

Coba lihat salah satu gambar ini, terlihat sangat menyenangkan, bukan? Pink tapi elegan.

2. Hijau Lemon
Jika Anda ingin merasakan sensasi musim panas yang relaks di dalam rumah, coba lihat satu ini. Kamar mandi dengan warna hijau lemon ini sangat rileks. Terlebih seperti yang Anda lihat interior dinding dengan gantungan handuk berwarna biru dan hijau ini sangat apik di terapkan.

3. Hitam
Hmm, mungkin banyak berpikir jika semua interior hitam di dalam kamar mandi akan memperlihatkan efek menyeramkan. Tapi tidak juga dengan desain satu ini.

Coba Anda lihat dengan perpaduan putih, hitam dan coklat dari meja memberikan suasana vintage di dalam kamar mandi Anda. Cocok untuk Anda yang suka berdiam diri di kamar mandi nih, hehe.

4. Kuning Neon
Pada awalnya memang terlihat mencolok, tapi tidak juga. Warna terang ini bukan hanya memperlihatkan indahnya kuning neon ini, tapi ini cocok untuk Anda yang tipe ceria. 

5. Biru Laut
Mungkin warna ini tidak terlalu mencolok seperti warna sebelumnya, tapi kesan biru ini sangat mendalam jika Anda terapkan dengan perpaduan putih. Bagaimana, mengesankan bukan?

6. Silver
Anda siap untuk tampil beda? Pilih silver metal sebagai warna yang tepat untuk Anda. Karena untuk pilihan warna silver metal ini terdapat gliter yang bisa mempercantik kamar mandi Anda seperti desain ini. Handuk hitam pun juga menjadi pilihan tepat untuk meramaikan kamar mandi elegan Anda.

7. Warna Warni

Jika Anda masih sulit untuk menentukan warna apa yang cocok, mengapa tidak untuk menggabungkan semuanya menjadi motif warna warni seperti desain gambar ini. Cukup menarik, bukan?

Jadi, warna apa yang sudah Anda pilih di antara pilihan di atas? Semoga paparan dari Bintanghanduk.com ini membantu Anda memilih warna yang tepat. Semoga bermanfaat.

Comments