Handuk Mana Yang Cocok Anda Bawa Saat Liburan?


Ya, masih terasa musim liburan bagi Anda yang mendapatkan cuti panjang nih. Terlebih, jika Anda memang traveler sejati, setiap hari pasti selalu berada di tempat yang berbeda untuk mengeksplor setiap tempat.

Nah, bagi Anda yang memang suka atau ingin pergi liburan, ada baiknya ada hal yang penting dilakukan. Apa itu? Handuk. Kenapa handuk? Karena handuk adalah barang yang sangat penting untuk Anda bawa kemanapun, dan sangat berfungsi dibandingkan benda lainnya.

Bayangkan, Anda bisa menggunakan handuk untuk menutupi badan, mengeringkan rambut, membersihkan area yang kotor, dan masih banyak lagi. Cukup berfungsi, bukan?


Nah, jika Anda ingin tahu jenis handuk apa yang cocok untuk dibawa liburan? Berikut ini jenisnya :


1. Handuk Mandi

Bukan berarti Anda harus membawa handuk besar untuk berpergian. Tetapi pikirkan kembali, apakah hal ini benar-benar bermanfaat?

Handuk mandi memiliki ukuran yang cukup besar, memang lembut, tapi jika justru hanya memberatkan saja, lebih baik tidak perlu dibawa. Terlebih jika Anda menginap di hotel, pastinya akan disediakan handuk ukuran orang dewasa yang bisa Anda gunakan.

2. Handuk Pantai

Banyak hotel yang memang tidak memberikan handuk pantai ini. Tentu, hal ini sangat penting bagi Anda yang memang berlibur ke pantai dan sangat suka membakar kulit, khususnya orang barat.

3. Handuk Travel

Handuk travel ini merupakan jenis yang mudah Anda temui di mana saja, tapi bukan berarti Anda hanya membawa 1 dari jenis ini. Jenis handuk travel memang memiliki bentuk tidak terlalu besar dan cukup ringan, maka dari itu, kelebihannya perlu Anda manfaatkan dengan membawa lebih dari 1 jumlahnya.

4. Handuk Microfibre

Sebagai seorang backpacker, Anda membutuhkan handuk mikrofiber ini untuk beberapa hal terutama saat mendaki. Cukup lipat handuk menjadi kecil, handuk ini sangat cepat mengering lho.

5. Sarung (Benda Serbaguna)

Mengapa sarung? Yap, sarung bisa menjadi benda yang cukup serbaguna untuk Anda dikala liburan. Khususnya untuk Anda yang tidak ingin membawa barang bawaan terlalu berat, sarung bisa menjadi pilihan.

Yap, Anda tidak akan mungkin menutup kaki atau tubuh saat pergi dengan handuk terlebih jika Anda mengunjungi tempat ibadah vihara di Thailand? Sarung bisa menjadi pilihan Anda saat berpergian, bukan?

Jadi, tentu jenis handuk tergantung pada tempat yang Anda kunjungi dan kebutuhan Anda. Tapi, sebelum memilih pastikan jika jenis handuk tersebut benar-benar sangat penting dan perlu, agar tidak memberatkan barang bawaan Anda.

Sekian merupakan beberapa jenis handuk yang bisa Anda pilih saat berpergian dari Bintanghanduk.com bagaimana? Cukup bermanfaat, bukan?

Comments