Cara Mudah Merawat Handuk Mandi Nih!


Handuk mandi dari bintanghanduk pastinya selain berfungsi mengeringkan badan, juga dapat menjadi dekorasi dinding yang indah. Selain itu, handuk juga dapat berfungsi untuk membersihkan tubuh dari bakteri, hingga kotoran.


Meskipun menjadi benda yang fleksibel digunakan untuk apa saja, namun peran dari handuk ini sering kurang dihargai. Karena banyak orang yang hanya membeli dan membawa pulang handuk, tanpa tahu jenis dan fungsi dari masing-masing handuk tersebut.


Semua handuk memiliki bahan kain yang berat. Ada ukuran dalam suatu handuk, yaitu GSM (Gram per meter persegi).

Jika GSM handuk lebih ringan dan tipis, Anda bisa menggunakan handuk tersebut untuk olahraga atau perjalanan ke pantai. Tapi, jika Anad memiliki GSM handuk cukup berat, maka fungsi sebenarnya adalah digunakan di kamar mandi.

Banyak juga handuk yang terbuat dari kapas, tetapi tampilan dan bahan handuk tersebut, tergantung dari jenis kapas yang digunakan. Seperti fungsinya, handuk dirancang untuk penggunaan sehari-hari.

Namun bagi para pembeli tetaplah waspada, karena ada beberapa produsen yang menjual handuk dengan kualitas kurang bagus. Meskipun, ada beberapa handuk mandi yang memiliki bahan sintetis di dalamnya agar tampilan lebih bersinar.

Sebelum membeli, pilih handuk yang baik, pastikan periksa label dan pilih handuk berkualitas seperti terry palmer dari Bintanghanduk.

Selain itu, handuk yang memiliki motif unik pastinya dapat digunakan untuk mengubah tampilan kamar mandi Anda. Ada juga jenis handuk aksesoris yang bisa digunakan untuk ditempatkan di dinding kamar mandi.

Handuk seperti perhiasan untuk mandi, tapi juga bisa menjadi interior yang tepat untuk menghiasi ruangan kamar mandi. Tapi, jangan lupa untuk memikirkan perawatan dari handuk Anda.

Handuk mandi semua jenis akan terlihat lebih segar dan bertahan lebih lama jika dirawat dengan baik. Tips mudahnya selalu gunakan cuka pada saat ingin mencuci handuk. 

Cuka dapat membantu untuk mengatur warna dan cegah kepudaran pada handuk. Selain itu, kurangi penggunaan mesin pengering, yang dapat merusak serat pada handuk. 


Nah, itu dia merupakan cara yang bisa Anda ikuti untuk menjaga handuk tetap terawat, dan tips sebelum membeli. Bagaimana? Anda ingin mencoba handuk berkualitas? Ada Bintanghanduk.com untuk Anda.

Comments