6 Warna Pakaian Yang Berpengaruh Untuk Anda


Setiap hari pastinya sebelum ingin memulai aktivitas, Anda akan dihadapkan dengan banyak pakaian yang ada di depan lemari pakaian untuk memilih apa yang akan dipilih untuk hari ini. Yap, bukan hanya memilih model, tapi warna pun juga menjadi suatu hal yang dipikirkan.

Kadang Anda akan merasa warna pakaian tertentu tidak akan cocok digunakan, kadang Anda ingin menggunakan warna tertentu untuk suatu hari. Ya, seperti pakaian, ternyata warna dari handuk pun juga berpengaruh dengan semangat Anda hari ini!

Ya! Warna pakaian yang dikenakan banyak mempengaruhi dan berpengaruh kepada mood Anda seharian. Mau tahu warna pakaian yang cocok untuk mood Anda hari ini? Ini dia penjelasannya!


- Biru

Kesan ketenangan bisa di dapat dari warna ini yang dipercaya bisa memperlambat atau menenangkan kerja jantung. Biru di nilai pas untuk dipakai setelah seharian bekerja keras untuk pertama kali.

- Kuning

Warna kuning dapat membuat Anda terlihat lebih menarik dan didekati banyak orang. Tapi, karena warna yang terlalu terang dapat membuat sebagian orang tidak percaya diri mengenakannya.

Tapi Anda bisa menggunakan warna kuning pada aksesoris atau tas dan sepatu yang akan dikenakan.

- Oranye

Anda ingin semangat dan mengalirkan ide cemerlang saat beraktifitas? Coba kenakan warna oranye. Warna ini dapat dipercaya memiliki kemampuan positif tersebut.

- Hitam

Warna hitam adalah basic yang cocok digunakan untuk semua warna kulit. Warna ini dipercaya dapat membuat si pemakai menjadi lebih ramping.

Namun, warna hitam ini bisa menggambarkan kesan elegan atau sedih. Anda pun bisa mensiasati dengan aksesoris berwarna lebih terang atau terlihat menonjol pada saat Anda kenakan warna hitam.

- Ungu

Warna ungu dipercaya dapat memberikan kepercayaan diri yang tinggi, membuat wajah muda menjadi lebih dewasa. Karena itu, warna ini disarankan untuk Anda kenakan pada saat interview atau kegiatan lain yang resmi/serius.

Nah itu dia merupakan makna dari setiap warna pakaian yang perlu Anda ketahui. Bagaimana? Anda sudah tahu mau pakai warna apa untuk hari ini?

Comments