Ganti Handuk Dengan Popok Bayi?!



Eits, jangan mengira langsung jika popok bayi adalah pengganti handuk.

Maksud sebenarnya adalah terletak pada wajah yang sensitif. Karena seringkali kulit wajah yang sensitif selalu mengeluarkan gejala tidak enak saat kulit menyentuh bagian kasar dari handuk ataupun bahan lain yang terlalu kasar.

Mungkin pada umumnya, banyak yang menggunakan handuk untuk mengeringkan wajah. Namun ternyata, ada cara lain juga lho yang lebih efektif, popok bayi!

Wow? Kenapa harus popok bayi?


Seorang pakar kecantikan mengklaim bahwa handuk bukan pengering terbaik untuk kulit wajah. Ellen Clark, Founder and President from Control Corrective Skincare, menyaraknkan untuk menggunakan popok bayi sebagai handuk muka.

Ya, ini terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitive.

Kulit wajah memiliki tingkat kepekaan tinggi ketimbang bagian kulit tubuh lainnya, sehingga membutuhkan perhatian dan rangkaian perawatan terencana sesuai dengan jenis kulit.

Bisa saja produk cocok pada teman Anda, tapi tidak dengan kulit Anda.

Nah si popok bayi terbuat dari katun yang berkualitas terbaik, tidak terkontaminasi dengan jenis serat kain berkimia. Dan 100 persen katun, jadi aman bagi kulit sensitif.

Jika ingin gunakan sebagai handuk muka, popok bayi terbilang aman dibandingkan jenis handuk lainnya.

Jenis popok bayi yang sangat dianjurkan oleh Ellen adalah popok bayi organik.

Namun, saat pertama kali menerapkan tips ini jangan langsung berharap kulit wajah yang tadinya berjerawat langsung bersih dan lembut.

Sebab, kecantikan kulit juga terkait dengan produk-produk perawatan pilihan Anda, apakah sesuai kebutuhan atau tidak cocok.

Jadi, apakah Anda tertarik ingin mencobanya? :D

Comments