Handuk Pun Penting Untuk Traveling!


Traveling memang sangat menyenangkan bukan? Terlebih lagi jika pergi bersama dengan teman-teman ke tempat yang sangat asik untuk dijelajahi.

Eit, tapi sebelum ingin pergi, pastinya Anda membutuhkan perlengkapan bukan? Ya, pasti donk! Apalagi salah satunya adalah handuk dari BintangHanduk.

Why? Karena ternyata handuk pun penting banget nih untuk para traveler yang melakukan perjalanan jauh. Ya kita tahu pasti, seorang traveler pasti memiliki cara untuk tetap bertahan meski dengan barang seadanya, Cakep!


Tapi apa yah yang menjadi handuk ini special? Ada lho. Terlebih dilihat dari jenis-jenis handuk sangat berguna ketika traveling nanti. Lalu, handuk jenis apa ya yang cocok? Ini dia guys!


Bawa Handuk Kecil!

Kalian gak perlu bawa handuk mandi yang ukuran besar seperti di rumah ya, karena traveling itu bawaannya harus simple. Kalau tidak, ya berat.

Nah makanya, ada baiknya bawa handuk ukuran kecil saja untuk dibawa saat traveling. Selain membuat bawaan semakin ringan, saat dijemur lebih cepat kering! Easy, kan? 

Bawa Handuk Microfiber

Yang kedua ini bahannya ringan dan mudah kering. Dan pastinya untuk daya serapnya lebih tinggi dibandingkan dengan handuk biasa. 

Handuk ini tidak terlalu memenuhi tas kok, jadi tidak perlu repot untuk mengeringkannya. Selain itu, handuk ini juga cukup halus dan baik bagi kulit.

Bawa Kanebo

Memang terdengar cukup aneh, tapi yakin deh jika kanebo ini sangat praktis. Tidak perlu menjemur setelah dipakai, karena cukup di peras lalu masukan ke kotak deh.

Fungsi dari kanebo? Tentu saja dapat membuat benda yang basah menjadi kering lebih cepat! Berguna kan?

Nah maka dari itu, ketiga hal diatas sangat penting untuk dibawa saat traveling. Berguna bukan? So semoga bermanfaat!

Comments