Ketahui Jenis Towel Di Hotel Berikut Ini!




Towel atau handuk merupakan alat mandi yang biasa diguankan sehabis mandi. Rumah, villa, wisma hingga hotel membutuhkan adanya towel atau handuk Terry Palmer dari BintangHanduk ini. Ada banyak jenis dari handuk di hotel yang mungkin perlu Anda ketahui. Berikut ini merupakan penjelasan dari jenis handuk hotel :


1. Bath Sheet
Bath sheet merupakan jenis handuk yang memiliki lebar dan panjang cukup besar. Bath Sheet digunakan untuk mengeringkan seluruh tubuh setelah mandi. 

2. Bath Towel
Bath Towel merupakan kain handuk yang berbentuk persegi panjang dan digunakan untuk mengeringkan rambut dan tubuh bagian atas selepas mandi. 

3. Bath Mat
Ini merupakan kain handuk yang berbentuk persegi panjang dan digunakan sebagai keset/alas kaki di kamar mandi untuk keringkan kaki setelah mandi. Dan juga dapat mencegah Anda tergelincir di kamar mandi. 

4. Hand Towel
Jenis ini merupakan kain handuk yang berbentuk persegi panjang dan digunakan untuk mengelap tangan Anda setelah mencuci tangan di wastafel. 

5. Wash Cloth
Jenis ini merupakan kain handuk yang kecil dan memiliki ukuran persegi, biasanya digunakan dengan cara membahasinya dan kemudian menuangkan sabun diatasnya, kemudian wash cloth diaplikasikan ke tubuh saat mandi atau mencuci muka. Hal ini digunakan untuk mengangkat sel kulit mati karena dengan wash cloth dianggap lebih efektif daripada hanya mengusapkan sabun ke badan. 

Demikian merupakan penjelasan tentang jenis towel yang di hotel. Untuk memiliki handuk yang berkualitas untuk Anda, BintangHanduk dapat menjadi agen handuk pilihan untuk kualitas handuk lebih baik dibanding jenis umum lainnya. 

Comments