Mau Hilangkan Noda Pada Handuk?

Anda sering mencuci handuk yang memiliki noda hitam? Agen BintangHanduk memiliki cara untuk membersihkan handuk dari noda hitam yang membandel dengan tepat. Berikut ini merupakan cara yang bisa Anda lakukan agar handuk menjadi mudah bersih dari noda hitam.


1. Rendam handuk kedalam ember yang berisi air panas dengan campuran cuka serta cairan jeruk nipis. Jeruk nipis memiliki fungsi untuk melunturkan kotoran hitam pada handuk yang sangat lengket.

2. Rendam sekitar 15 menit dan usahakan jangan dicampur dengan handuk yang lain. Hal ini berguna agar kuman serta bakteri tidak menyebar ke handuk atau pakaian lain.

3. Angkat handuk dari rendaman pertama dan rendam kembali pada rendaman air yang berbeda. Campuran untuk rendaman kedua adalah air panas dengan campuran detergen. Rendam dengan waktu yang sama atau bisa lebih lama dengan melihat kondisi handuk tersebut.

4. Selesai Anda merendam handuk pada tahap kedua, bersihkan handuk seperti pencucian biasa, jemur dan kemudian tunggu hingga kering. Sebaiknya jemur handuk langsung dari sinar matahari agar bakteri hilang dan jika sudah kering tempatkan pada tempat yang kering pula.

Demikian merupakan tips yang bisa Anda ikutin untuk hilangkan noda pada handuk dengan tepat. Jangan lupa gunakan handuk BintangHanduk sebagai pilihan Anda.

Comments