Jangan Gunakan Handuk Berkali-Kali, Karena Penyakit Kulit Mengancam Anda!



Berbicara tentang handuk, pasti Anda memiliki handuk masing-masing bukan? Sebaiknya iya. Karena handuk dari BintangHanduk merupakan barang atau benda yang lebih mudah terkena kuman atau berkembangnya jamur dengan cepat.

Tumbuhnya bakteri atau jamur tersebut dapat menjadi penyebab penyakit pada kulit muncul di tubuh Anda. Disarankan untuk menggunakan handuk per individu, tidak bersama dengan orang lain. Karena hal ini membuat jamur atau bakteri semakin berkembang dengan cepat.


Hal ini perlu diperhatikan untuk Anda yang terutama tidak mengganti handuk dalam jangka waktu cukup lama. Meskipun Anda memakai sendiri, namun hal ini justru lebih berbahaya.

Dijelaskan oleh salah satu lembaga kesehatan lingkungan dan konsumen, mencuci handuk secara ideal adalah setelah 3 atau 4 kali setelah digunakan.

Karena handuk sangat rentan untuk terpapar bakteri dan jamur. Terlebih bila Anda menempatkan handuk diruangan yang tingkat kelembaban cukup tinggi di kamar mandi.

Bila Anda tidak ingin memiliki masalah bagi kulit sebaiknya cuci sesering mngkin agar bakteri hilang dan tidak menimbulkan penyakit. Dan hal penting lainnya adalah tidak membuat tumpukan pada handuk yang basah atau bersamaan dengan orang lain.

Untuk menjaga handuk agar tetap kering adalah dengan menjemurnya di tempat kering dan sejuk. Atau Anda dapat menjemurnya di bawah sinar matahari langsung sehingga handuk BintangHanduk lebih cepat kering.

Demikian merupakan pembahasan mengenai handuk untuk Anda, sebaiknya perhatikan  handuk yang akan dipakai dan sebisa mungkin dalam kondisi kering. Jangan lupa juga untuk mengunjungi BintangHanduk agar lebih jelas melihat jenis handuk berkualitas.

Comments