Apa Itu Pool Towel?

Pool Towel atau terjemahannya adalah handuk kolam merupakan handuk yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan handuk pada umumnya. Dirancang untuk digunakan di kolam renang yang tidak jauh berbeda dengan face towel atau handuk wajah dari agen BintangHanduk.

Pool towel memiliki bahan handuk yang lebih tebal dan memiliki daya serap tinggi, lembut dan cukup besar sehingga memungkinan penguna menutupi bagian tubuh secara sempurna.


Handuk kolam memiliki ukuran lebih besar dimana panjangnnya telah disesuaikan dengan ukuran tinggi rata-rata orang dewasa dan biasanya cukup lebar dengan mudah menutupi pundak orang dewasa.

Seperti fungsi handuk lainnya, pool towel diproduksi dengan berbagai macam warna dan pola, namun biasanya handuk kolam ini memiliki pola berupa stripes atau salur dengan warna berbeda. Dan kebanyakan warna yang dimiliki dari pool towel ini adalah tipe cerah.

Merawat handuk kolam hampir sama dengan merawat handuk pada umumnya. Misalkan dengan mencuci dan mengeringkan handuk secara benar maka bahannya tidak akan mudah luntur dan akan tetap terjaga dengan baik.

Tidak perlu deterjen khusus yang diperlukan untuk handuk jenis kolam ini, meskipun penambahan pelembut kain dan pengeringan pada pengaturan panas lebih rendah sering dianjurkan.

Handuk dengan jenis pool towel ini tidak dapat ditemukan di toko-toko biasa pada umumnya, namun Anda dapat menemuinya di toko barang olahraga atau seperti agen BintangHanduk yang memiliki bahan terbaik untuk handuk. Namun karena ukurannya lebih besar, handuk kolam pada umumnya lebih mahal dibandingkan dengan handuk mandi besar.

Comments