Bagaimana Mencuci Handuk Dengan Mesin Cuci? Berikut Tipsnya!

Handuk merupakan salah satu komponen perlengkapan mandi yang wajib ada setiap hari. Karena handuk memiliki fungsi yang sangat bermanfaat bagi siapapun untuk membersihkan tubuh setiap mandi.

Nah, kegunaan handuk juga membuat agen BintangHanduk membuat produksi towel yang berkualitas. Tapi selain dari bahan yang berkualitas akan percuma jika Anda tidak mengetahui tips mencuci handuk dengan benar termasuk menggunakan mesin cuci. Nah, berikut ini merupakan sedikit tips yang perlu untuk Anda ketahui dalam mencuci handuk dengan mesin cuci :


1. Ketika Anda ingin mencuci handuk, sebaiknya jangan satukan dengan pakaian. Karena handuk sendiri memerlukan cara pencucian yang berbeda dibandingkan pakaian.

2. Jika Anda hendak ingin mencuci handuk, sebaiknya gunakan sedikit saja cairan pelembut. Penggunaan pelembut juga jangan terlalu banyak agar tidak menyiskan pelembut tersebut menumpuk di handuk. Hal ini jika berlangsung lama dapat membuat bahan handuk menjadi kasar. Jadi sebaiknya selalu gunakan pelembut sesuai penggunaan kemasan.

3. Jika Anda ingin mengisi mesin cuci dengan air jangan biarkan terlalu full. Handuk memerlukan ruang gerak agar proses pencuciannya optimal dan dapat menghilangkan kotoran serta sisa sabun yang masih menempel.

4. Jika Anda ingin mencuci handuk cuku 2-3 item ukuran besar dan 2 handuk kecil dalam sekali proses pencucian.

5. Gunakan pilihan air yang paling panas pada mesin cuci yang memungkinkan dengan jenis bahan handuk. Cara ini dapat membantu menghilangkan kuman dan membuat bahan handuk tetap lembut.

6. Gunakan program extra rinse pada mesin cuci dan tambahkan cuka putih pada proses pembilasan. Jika mesin cuci tidak memkiliki program tersebut, tambahkan cuka pada proses pembilasan biasa.

Nah, demikian merupakan tips yang bisa Anda lakukan untuk mencuci handuk dengan mesin cuci. Sebaiknya pilih agen BintangHanduk yang terbaik untuk memproduksi bahan handuk terbaik dan nyaman untuk Anda.

Comments