Mau Tahu Cara Cerdik Untuk Mengemas Barang Bawaan Ketika Mudik?


Anda ingin saja memulai atau sedang mempersiapkan mudik lebaran esok? Pastinya itu menjadi agenda yang paling ditunggu-tunggu bagi Anda bukan? Nah, kira-kira apakah barang bawaan yang akan dibawa Anda cukup berat dimasukan dalam tas atau koper?

Sebaiknya sebelum Anda ingin membawanya, tata terlebih dahulu . Terlebih untuk perlengkapan mandi seperti handuk Terry Palmer dari BintangHanduk juga penting dibawa kemanapun Anda pergi. Sebelum Anda pergi, seharusnya jauh-jauh hari sudah mempersiapkan barang bawaan dengan baik sehingga hanya tinggal diangkut saja.

Namun ada beberapa dari orang yang baru mempersiapkannya dekat dengan hari H sehingga ada saja barang atau perlengkapan tertinggal di rumah. Nah, berikut ini merupakan cara cerdik yang dapat Anda lakukan untuk mengemas barang bawaan ketika mudik.


1. Ukuran Barang
Sebaiknya ukur barang bawaan Anda dan berapa lama untuk tinggal di kampung nantinya. Jika Anda berpergian dengan kendaraan umum, sebaiknya jangan membawa tas atau koper yang berukuran terlalu besar. Karena ini membuat Anda semakin berat ketika harus membawanya nanti di perjalanan.

Sebaiknya tidak perlu membawa barang yang berlebihan ketika pergi mudik nanti, karena pada dasarnya ketika Anda pulang pasti membawa oleh-oleh khas kampung untuk rekan kerja bukan? Nah, sebaiknya bawa barang-barang yang memang penting untuk dibawa saja.

2. Memilih Bahan Pakaian
Sebaiknya Anda perlu memilih pakaian yang berbahan mudah dibentuk dan tidak terlalu tebal. Karena bahan pakaian yang tebal dapat membuat bobot beban semakin bertambah.

3. Barang Bawaan Umum
Ada saja beberapa dari barang bawaan yang dibawa dapat dijumpai di kampung bukan? Sebaiknya Anda tidak perlu membeli barang dari kota yang harganya tidak jauh berbeda dengan di kampung. Sehingga tidak memberatkan beban Anda selama perjalanan.

4. Barang Bawaan Berharga
Sebaiknya jika Anda memang sedang membawa barang berharga, tempatkan di daerah yang aman dan dekat dengan jangkauan. Hal ini untuk menghindari para penjahat untuk mengincar barang bawaan Anda.

Demikian merupakan cara cerdik yang dapat Anda lakukan untuk membawa barang bawaan sedikit lebih ringan dibandingkan sebelumnya. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan mandi khusus dari handuk Terry Palmer BintangHanduk yang memiliki bahan terbaik .

Comments