Yuk Simak Cara Merawat Wajah Yang Tepat Untuk Anda


Wajah merupakan area yang paling sensitif terhadap apapun seperti produk kecantikan yang salah dapat mempengaruhi kondisi kesehatan wajah tersebut. Selain itu jika menggunakan handuk berbahan Terry Palmer di BintangHanduk yang berkualias dapat dijadikan sebagai handuk pada wajah. Namun untuk menggunakan handuk pada wajah sebaiknya gunakan secara pelan-pelan agar tidak membuat wajah kering.

Nah, selain dari benda seperti handuk secara pelan-pelan diaplikasikan pada wajah agar terawat ada hal lain yang penting untuk Anda ketahui. Berikut ini merupakan hal yang penting untuk Anda ketahui dalam merawat wajah dengan baik :


1. Rajin Mencuci Muka
Sebaiknya rajinlah untuk mencuci muka setiap hari apabila sehabis pulang dari aktivitas seharian. Selain itu rajinlah untuk mencuci muka setiap kulit terasa kering.

2. Memijat Wajah Sebelum Tidur
Sebelum Anda beranjak untuk tidur, sebaiknya luangkan waktu sejenak sekitar 2-3 menit untuk memijat wajah . Hal ini dilakukan untuk menghilangkan letih pada wajah dan membuat kulit tetap terlihat sehat dan cerah.

3. Minumlah Vitamin
Sebaiknya minumlah vitamin E setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

4. Olahraga
Jangan lupa untuk selalu beraktivitas olahraga untuk menjaga kulit tetap kencang dan sehat. Selain itu dengan berolahraga maka tubuh akan mengeluarkan kotoran melalui keringat sehingga tubuh tetap sehat dan kesehatan kulit terjaga.

5. Konsumsi Air Putih
Sebaiknya konsumsi air putih setiap hari dengan teratur minimal 8 gelas perhari untuk membvuat kulit wajah tetap terlihat cerah dan segar. Jangan lupa untuk menyertakan air putih setiap saat agar tidak dehidrasi dan menjadi penyebab kulit kering.

6. Memakai Pelembab
Pelembab merupakan salah satu skincare wajah yang penting untuk diaplikasikan setiap pagi dan malam hari. Pelembab sendiri penting untuk menjaga kelembaban kulit sehingga tidak mudah kering.

7. Memakai Masker
Penting untuk Anda selalu menggunakan masker setiap minimal 2 kali dalam semingu untuk mengangkat kotoran yang menempel pada wajah sehingga terlihat bersih dan segar.

Nah, demikian merupakan cara yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit wajah agar tetap glowing dan stunning always! Jangan lupa untuk menggunakan handuk Terry Palmer di BintangHanduk yang berkualitas dan berbeda dibandingkan dengan lainnya.

Comments