Tips Merawat Handuk Agar Tetap lembut



Handuk merupakan salah satu barang yang sangat penting untuk membersihkan tubuh dari kotoran serta menyerap air setelah mandi agar lebih mudah kering. Namun, kegunaan handuk yang dapat menyerap air tentu saja membutuhkan bahan yang berkualitas agar tidak merusak kulit.

Mengapa? Karena ada beberapa handuk yang berbahan kasar dan lebih mudah merusak kulit sehingga mudah membuat kulit menjadi tidak terlindungi dan justru mengalami masalah lebih besar. Namun, sebelum hal tersebut terjadi sebaiknya pilihlah handuk berkualitas di pabrik handuk BintangHanduk dengan bahannya terbaik dan kualitas? Hotel punya . So, jangan ragu untuk memilih BintangHanduk.


Namun, kadang handuk yang bagus menjadi rusak karena si pengguna tidak memperhatikan kebersihannya. Oleh karena itu, kebersihan handuk juga penting untuk diperhatikan. Sebaiknya jangan lupa untuk selalu membersihkan handuk atau mencucinya secara teratur

Kamu bisa menggunakan tips yang satu ini, usahakan untuk mencuci handuk kurangi penggunaan deterjen karena residu deterjen yang tidak hilang seluruhnya saat pencucian akan menempel dan membuatnya jadi kaku.

Jaga kelembutan handuk dengan mencucinya menggunakan 1/4 senduk makan cuka atau baking soda dan campurkan sedikit deterjen kemudian rendam, tak perlu khawatir akan bau cuka yang tertinggal saat handuk direndam karena bau cuka bisa hilang seiring dengan proses pembilasannya, tambahkan pewangi untuk hasil maksimal

Comments