Tips Mencuci Handuk Dengan Mesin Cuci Dengan Benar



Hallo dears, kalian pasti memiliki handuk sendiri dirumah bukan? Coba deh kalian perhatikan warna dan sudah berapa lama kalian tidak mencucinya? Pasti cukup lama bukan? Jika sudah lama sebaiknya harus kalian cuci handuk promosi BintangHanduk dengan baik dan benar agar tetap lembut dan tidak rusak seratnya.

Kesalahan dalam mencuci handuk seringkali membuat seratnya menjadi rusak serta kasar sehingga tidak lembut lagi. Maka dari itu, jika kamu menggunakan mesin cuci untuk membersihkan handuk ada tips yang harus kamu ketahui untuk mendapatkan handuk lebih lembut dan tidak kasar lagi. Yuk simak penjelasannya berikut ini :


1. Pemakaian Pelembut
Ketika kamu ingin menggunakan pelembut untuk mencuci handuk sebaiknya jangan terlalu banyak. Gunakan saja pelembut dengan takaran yang cukup dan tidak berlebihan. Jika kamu menggunakan pelembut yang cukup banyak maka hanya akan membuat handuk menjadi kasar jika terlalu banyak sisa residu dari pelembut tersebut pada seratnya.

2. Mencuci handuk dengan Mesin Cuci 
Untuk mencuci handuk sebaiknya gunakan air secukupnya dan tidak berlebihan. Bahan dari handuk promosi memerlukan gerak agar proses pencucian lebih optimal sehingga kotoran dan sisa sabun dapat hilang dengan sempurna.
Sebaiknya ketika kamu ingin mencuci handuk, sebaiknya campurkan 2-3 handuk mandi dengan 2 handuk kecil dengan pengaturan air yang lebih banyak.

3. Jangan Campurkan Handuk Dengan Pakaian
Ketika kamu ingin mencuci handuk sebaiknya pisahkan dengan pakaian. Karena ini untuk menjaga kelembutan dari handuk serta pakaian yang akan dicuci menggunakan mesin cuci tersebut. Jadi sebaiknya pisahkan saja handuk dengan pakaian agar terjaga kelembutan keduanya.

4. Pemilihan Air
Sebaiknya ketika anda ingin mencuci handuk dengan mesin cuci, gunakan saja air hangat yang dapat dengan cepat menghilangkan kuman serta kotoran dan menjaga bahan dari handuk untuk tetap lembut.

Demikian tips untuk mencuci handuk dengan benar untuk kamu dears. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membeli handuk promosi di Bintang Handuk. Ingin ketahui info lebih lanjut dears? See you next article.

Comments