Tips Jitu Memilih Handuk Untuk Bayi Baru Lahir




Saat mandi adalah saat yang paling penting untuk bayi dan biasanya akan banyak diwarnani dengan ketidaknyamanan saat si kecil dibawa ke kamar mandi, apabila bayi menangis saat dibawa ke kamar mandi maka hal tersebut mungkin dikarenakan dia itu dingin dan perlu ada sesuatu untuk menghangatkannya salah satunya adalah dengan memakaikannya handuk.

Sebuah handuk yang bertudung bisa membantu bagi bayi agar kehangatan tetap terjaga saat akan pergi ke atau dari kamar mandi. Nah kenapa sih harus tudung? hal itu berfungsi untuk mencegah bagian kepala bayi menjadi kedinginan terlalu cepat, kita harus benar-benar memprotect bayi karena semuanya serba sensitif. Tak jarang pula para ibu kebingungan untuk memilih handuk-handuk terbaik bagi si buah hati guna menjaganya agar tetap nyaman.

1. Jumlah Handuk

Jumlah handuk yang dibutuhkan oleh bayi tidak hanya satu atau dua karena kita tentu membutuhkan beberapa handuk karena kulit yang masih sensitif, tapi jangan asal juga memilih handuknya. Ada kalanya kita menggunakan tisu basah untuk mengurangi mandi akan tetapi jika kita memang ingin memiliki persediaan handuk bayi baru lahir bertudung yang banyak maka kita harus menghemat pengeluaran berbelanja.

2. Ukuran handuk

Kita harus mengingat jika handuk bayi yang baru lahir bertudung didesain agar bisa membungkus seluruh tubuhnya karena itu akan lebih menghemat jika membelli produk handuk yang berkualitas seperti handuk di terry palmer BintangHanduk berkualitas.

3. Bahan Pengikat Handuk

Beberapa handuk memang memiliki pengikat yang berbentuk seperti tali, sebagian lagi ada juga yang seperti tali perekat yang bisa disesuaikan. Malah ada juga yang jenis handuk bayinya tidak dilengkapi dengan detail pengikat sekalipun. Untuk bayi yang belum merangkak sangatlah penting membeli handuk bertudung yang ada pengikatnya

4. Bahan Pembuat Handuk

Sebagian besar handuk bayi baru lahir bertudung tidak memiliki jahitan, jadi kehalusan kapas sangatlah penting untuk kulit bayi yang sangat sensitif.

Comments