Mau Tahu Tampil Dengan Make Up Natural? Yuk Simak Tipsnya!


Hai dears, bagi kalian yang masih pemula dalam make up pastinya ingin tampil lebih beda donk dari biasanya. Yup wajar banget kok, karena setiap wanita dituntut untuk tampil cantik namun sesuaikan dengan diri kalian masing-masing.

Make up sendiri merupakan salah satu hal yang paling penting diaplikasikan pada wajah wanita ketika mereka hendak ingin pergi lho. Baik untuk pergi kerja, jalan dan pergi ke acara pesta. Namun bagi kalian yang masih pemula atau baru saja mengenal peralatan make up sebaiknya coba dengan tipe natural aja terlebih dahulu.

Lalu bagaimana cara untuk membuat tampilan make up yang natural untuk wajah dengan tepat? berikut ini merupakan caranya :


1. Cuci Muka
Sebelum kamu ingin mengaplikasikan make up, sebaiknya bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih muka. Setelah itu maka kamu bisa gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulitmu dears.

2. Foundation
Nah ini merupakan base make up yang pertama kali harus kamu gunakan setelah menggunakan pelembab. Kamu bisa menggunakan foundation apapun yang warnanya sesuai dengan kulitmu agar serasi dengan kulit tangan dears. Kamu bisa gunakan warna lain yang bisa kamu campurkan untuk memiliki warna lebih natural dan alami.

3. Kuas
Untuk mengaplikasikan bedak sebaiknya kamu gunakan kuas. Kamu bisa gunakan bedak tabur atau padat untuk diaplikasikan pada wajahmu . Namun pilihlah jenis bedak tersebut dengan tingkat kulitmu yah dears. Berikan bedak pada wajah secara merata sehingga terlihat sempurna serta lebih ringan.

4. Eye Shadow
Fungsi dari eye shadow sendiri adalah membuat mata menjadi tampak lebih indah dan gunakan warna soft saja . Misalkan untuk warna natural kamu bisa pilih warna peach saja.

5. Eye Brow
Pensil alis mungkin akan membuat alismu menjadi tampak lebih hidup dears. Tentu saja dengan menekan pelan-pelan dari bagian ujung sampai dalam alis hingga bagian luar batas alisnya agar terlihat rapih. Jika kamu baru pemula sebaiknya gunakan saja pensil alis kayu yang mudah digunakan.

6. Eye Liner
Mungkin ini bagiannya yang harus membutuhkan kesabaran membuatnya. Karena jika eye liner sudah salah sedikit tentu harus dihapus dengan cepat agar tidak merusak tampilan mata. Gunakan eye liner yang kamu bisa gunakan untuk pemula. Sebaiknya untuk penggunaan eye liner ini dilakukan dengan hati-hati agar cairannya tidak jatuh ke mata.

7. Penjepit Bulu Mata
Untuk bulu mata kamu bisa jepit terlebih dahulu dengan penjepitnya agar bulu mata terlihat lebih lentik. Setelah itu kamu baru bisa mengunakan maskara satu sapuan saja agar terlihat lebih natral.

8. Lipstik
Kamu bisa gunakan lipstik dengan warna natural saja seperti 1 tingkat diatas warna dari bibir. Pemilihan warna seperti pink serta oranye akan sesuai dengan kulitmu dears.

9. Blush On
Hmm langkah terakhir ini sebaiknya kamu lakukan jika memang membutuhkan tampilan lebih menarik namun natural dears. Sebaiknya gunakan warna pink, oranye dan peach sebagagi pilihan untuk blush on. Aplikasikan blush on dari tulang pipi hingga bagian telinga dalam agar terlihat lebih segar serta fresh.

Demikian merupakan cara tampil make up dengan natural untuk kamu dears. Jangan lupa untuk membersihkan make up terlebih dahulu dengan pembersihnya jika memang sudah tidak terpakai lagi. Selain itu jangan lupa untuk selalu gunakan handuk promosi di http://bintanghanduk.com/ yang lembut untuk wajah kalian dears. Mau tahu info lebih lengkap lainnya? See you next article.

Comments