Kenali Jenis Benang Untuk Pembuatan Handuk



Disekitar kita banyak sekali macam-macam handuk mulai dari kegunaan hingga jenisnya dan itu tidak terlepas dari berbagai jenis benand dan juga tali. Kekuatan benang dan juga tali berbeda-beda berdasarkan bahan yang digunakan.

Begitu juga untuk pembuatan handuk, kita harus pintar-pintar. Kita semua tahu kualitas dari agen handuk BintangHanduk banyak sekali yang memiliki kualitas tinggi. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun harus kita kenali terlebih dahulu. Berikut ini adalah Jenis benang dalam pembuatan handuk:


1. Katun

Serat alami dihasilkan dari hewan dan tumbuhan, serat dari tumbuhan contohnya adalah serat kapas nah serat dipintal untuk dijadikan benang sehingga menjadi sebuah katun. Tidak hanya digunakan sebagai pembuatan handuk, katun juga banyak digunakan untuk pakaian. Bahan katun sangat nyaman ketika dipakai

2. Sutra

Sutra merupakan salah satu jenis benang yang dihasilkan oleh hewan, benang sutra sendiri berasal dari air liur ulat sutra. Nah air liur ini nantinya akan dijadikan benang, bahan tenunan dari kain sutra sangat lembut dan biasanya memiliki daya jual yang tinggi

3. Nilon

Meskipun benang nilon sering digunakan untuk senar gitar tapi ada salah satu jenis handuk yang dibuat dari benang nilon. Biasanya handuk ini digunakan untuk membersihkan sebuah benda.

4. Wol

Salah satu benang yang dihasilkan dari hewan, benang seperti ini sangat cocok digunakan untuk handuk. Karena teksturnya yang lembut dan juga tebal serta memiliki daya serap yang tinggi.

Comments