Bagaimana Untuk Memilih Handuk Berkualitas?

Mandi merupakan salah satu kewajiban yang patut kita lakukan setiap saat dan setiap hari dears. Ketika kita selesai mandi, pastikan basuh badan dengan menggunakan handuk dari agen BintangHanduk yang berkualitas.

Fungsi dari handuk sendiri untuk mengerinkan badan sesudah kita mandi. Handuk sendiri tidak hanya digunakan pada bagian tubuh saja, namun wajah juga memerlukan handuk sendiri untuk digunakan.

Wajah adalah daerah yang paling sensitif untuk terkena kotoran, jadi sebaiknya berikan handuk pada wajah yang memang khusus tanpa dipakai lagi di bagian lainnya. Untuk wajah serta tubuh ini membutuhkan handuk yang berkualitas agar tidak merusak kulit.


Tapi bagaimanakah cara untuk memilih handuk berkualitas dari agen handuk BintangHanduk tadi? Berikut ini penjelasannya :

  • Pilih handuk sesuai kebutuhan. Pilih handuk dengan ukuran lebih besar untuk mandi agar bisa menutupi tubuh, sedangkan untuk mengelap wajah pilihlah handuk yang lebih kecil ukurannya.
  • Pilih handuk dengan bahan 100% katun supaya daya serapnya maksimal.
  • Pilih handuk dengan kelembutan sedang, karena handuk yang terlalu lembut daya serapnya kurang bagus.
  • Pilihlah handuk yang berserat rapat supaya nyaman dipakai dan tidak mudah sobek.
  • Jangan tergiur membeli handuk hanya karena gambarnya lucu padahal daya serapnya kurang bagus.
  • Jangan memilih handuk yang bahannya terlalu kasar karena hanya dapat merusak kulit.

Sebaiknya kamu seringlah mencuci handuk sebelum digunakan untuk menghilangkan semua kotoran dan debu yang menempel. Setelah digunakan cucilah handuk minimal seminggu sekali untuk menjaga kebersihannya.

Demikian merupakan cara untuk memilih handuk yang berkualitas. Memang dalam memilih handuk kita biasanya hanya melihat fungsinya untuk mengeringkan badan saja. Namun handuk dengan kualitas bagus akan menjaga kita dari penyakit kulit. Jadi pilih bahan yang terbaik bisa kamu pilih di agen handuk BintangHanduk saja. Info lainnya? bisa langsung lihat artikel selanjutnya, terima kasih dears. Semoga bermanfaat.

Comments