Cara Hindari Noda Atau Bintik Hitam Pada Handuk!


Kamu pasti pernah melihat handuk atau serbet dan bahan kain lainnya yang memiliki noda? Hemm, pasti kalian bingung bukan menagapa hal itu terjadi? Kalian tahu jika noda tau bintik hitam itu adalah jamur?

Pasti sebagian dari kalian bingung bukan akan noda tersebut? Ada lho yang bisa kalian lakukan untuk mengatasinya. Bagaimanakah caranya? berikut ini merupakan cara yang bisa kalian lakukan dears :


1. Kebersihan
Kalian harus membersihkan handuk yang dibeli di grosir handuk BintangHanduk terbaik untuk kamu secara rutin. Karena kebersihan merupakan hal yang harus dan patut kamu perhatikan agar tidak terkena penyakit kulit.

Untuk itu, maka sebelum munculnya noda hitam itu cucilah dengan rutin dan tidak membiarkannya terlalu lama dipakai. Kamu bisa mencucinya minimal tiga hari sekali dan jangan lupa jenis kain lainnya seperti serbet serta kain lainnya.

2. Menjaga Kain
Ini penting untuk kalian ketahui juga dears untuk mencegah terjadinya bintik-bintik pada handuk atau serbet. Caranya dengan menjemurnya ditempat yang kering dan terhindar dari ruangan lembab. Jika kondisi handuk saja sudah basah ditambah dengan ruangan yang lemabab, maka jamur pun akan bebas tumbuh dan menjadi sumber penyakit kulit pada tubuh.

Sebelum kamu mau memakainya juga harus diperhatikan tingkat kekeringannya. Jangan memakai handuk dengan kondisi lembab atau masih basah. Pakai handuk yang benar-benar sudah dalam kondisi kering saja jika ingin dipakai.

3. Mencuci
Membersihkan handuk dan kain memang perlu diperhatikan akan kebersihannya. Namun jangan terlalu sering menggunakan pemutih untuk membersihkannya. Agar serat handuk dan serbet tersebut tidak rusak. Untuk langkah yang baik dalam membersihkan kain adalah dengan merendam handuk dengan larutan cuka selama beberapa menit. Kemudian cuci dan sikat seperti biasa dengan deterjen dan air panas. Setelah itu langsung bilas dengan air biasa hingga bersih dan jemur sampai kering.

Demikian cara yang bisa kalian lakukan untuk atasi noda hitam pada jamur dengan tepat. Jangan sampai jamur tersebut menyebar ke seluruh kain. Dan jangan lupa untuk membeli handuk promosi yang tepat di Bintang Handuk. Mau melihat lebih lengkap? Langsung saja kunjungi websitenya di http://bintanghanduk.com/ . Temukan handuk berkualitas untuk kamu dears. Simak info lainnya di artikel selanjutnya!

Comments