Menentukan Sifat Berdasarkan Warna Handuk


Handuk yang dijual di toko, supermarket hingga dari pabrik handuk secara langsung tentunya ditentukan dengan model, ukuran, corak hingga warna. Nah ngomong-ngomong soal warna, handuk tersedia dengan berbagai macam warna.

Hal ini sengaja diproduksi oleh pabrik handuk untuk memenuhi keinginan pembali handuk yang memiliki kesempatan dalam memilih warna kesukaannya masing-masing.

Akan tetapi tahukah kamu kalau kita juga bisa menentukan sifat-sifat seseorang berdasarkan warna handuk yang dimilikinya. Berikut ini adalah sifat seseorang berdasarkan warna handuknya:



1. Warna Biru

Biru merupakan warna favorit para pria dan termasuk warna yang dingin, biru juga sering sekali disebut sebagai "warna corporate" karena hampir semua perusahaan menggunakan warna biru sebagai panduannya.

Orang yang memiliki handuk berwarna biru kebanyakan memiliki sifat penyendiri dan juga tenang, tidak suka dengan keramaian dan dia sering mandi tanpa diduga lho.

2. Warna Kuning

Kuning merupakan warna yang ceria dan juga menyenangkan, orang yang memiliki handuk dengan warna kuning seperti ini kebanyakan mempunyai sifat yang ceria dan ramah

3. Warna Merah

Merah adalah salah satu warna yang memiliki kesat kuat dan juga hangat, siapapun yang memiliki handuk berwarna merah pasti memiliki tingkat keberanian dan tegas serta tak jarang memiliki tubuh yang sexy.

4. Warna Ungu

Kebanyakan orang yang memiliki handuk berwarna ungu mempunyai sifat yang sangat misterius namun punya rasa kebijaksanaan yang kuat serta kesan spiritualnya tinggi.

5. Warna Hijau

Orang yang memiliki handuk berwarna hijau kebanyakan memiliki rasa kecintaan akan lingkungan yang tinggi, tak jarang juga si pemilik handuk hijau selalu menjaga kebersihan kamar mandinya.

6. Warna Coklat

Pemilik handuk berwarna coklat kebanyakan memiliki sifat matrealistis, dia sangat senang dengan barang-barang yang berkesan mahal dan antik.

Demikian deh beberapa sifat manusia yang sesuai dengan warna handuknya. Mungkin kalian juga termasuk dears dalam warna diatas tadi? jangan dianggap serius semuanya. Karena ini cukup untuk membuat kalian terhibur saja.  Mau membeli handuk dengan kualitas bagus, murah dan banyak? Lihat langsung saja di http://www.bintanghanduk.com/ . Temukan handuk berkualitas bagus untuk kalian dears. Info lainnya? See you next article.

Comments