Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Baik


Kesehatan, tidak ada seorang manusia yang menginginkan dirinya sakit dan lemah tidak berdaya melakukan apapun. Semua orang pasti ingin sehat dan pastinya terhindar dari penyakit bukan? Nah, gue pun juga begitu. Karena gak semua orang bisa mendapatkan kesehatan dengan instan jika diri sendiri aja sulit untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Sebenarnya sih ada banyak cara yang bisa kalian lakuin untuk menjaga kesehatan dengan baik dan mudah. Cukup mudah namun kalau tidak disertai niat yang mendalam susah juga melakukannya. Tapi disini gue Cuma mau kasih tau ke kalian semua, bagaimana sih caranya jaga kesehatan yang baik dan benar ala Gue? Hahaha.. Berikut ini merupakan penjelasannya :

1.       Always Positive Thinking
Kenapa gue bilang harus berpikir positif? Karena jaga kesehatan yang baik dari dalam diri sendiri adalah pikiran yang positif. Coba kalau pikirannya negative ke semua orang? Yang ada stress sendiri dan malah membuat kulit menjadi rusak serta kehilangan elastisitas untuk melindungimu dari kekeringan. Mengapa bisa gitu? Yah bisa karena kulit pun berpengaruh pada aktivitas tubuh termasuk jika kalian stress lho.

2.       Jaga Kebersihan
Ini juga paling penting untuk kalian ketahui, karena kebersihan adalah nomor 1 untuk jaga kesehatan tubuh. Kebersihan yang dimaksud seperti mandi dan cuci muka setiap hari. Nah disini gue mau jelasin, kalo kalian mau mandi atau cuci muka mending pas bilas dengan handuk yang berbeda. Kenapa? Muka tuh sensitif banget sama yang namanya kuman. Coba deh kalian piker kuman dari tubuh dicampur dengan muka? Apa yang akan terjadi? Sudah lewatkan pastinya gak baik bagi kulit wajah.

Jika kalian tertarik untuk membeli handuk yang pas untuk wajah dan tubuh sebaiknya beli di tempat yang tepat. Beli langsung banyak saja tapi kualitas terjamin di distributor handuk BintangHanduk yang pasti sangat nyaman dipakai. Kalian akan temukan jenis, bahan, warna dan kualitas terbaik di Bintang Handuk.

3.       Olahraga Teratur
Sebenarnya olahraga memang dari dulu sudah menjadi salah satu rutinitas yang wajib semua orang lakukan setiap hari. Tapi gue yakin banyak dari kalian yang tidak selalu hadir dalam rutinitas ini. Sudah banyak manfaat dan pembuktian dari kegiatan olahraga ini, jadi kalian pasti akan mendapatkan manfaat kesehatan yang baik dan tepat dari olahraga.

4.       Makan Makanan Sehat
Jajan sudah menjadi salah satu tradisi kebanyakan orang Indonesia kini, dan gue termasuk. Dimana-mana banyak pedagang yang menjajakan dagangannya untuk kita sendiri. Yah semuanya bikin kita menjadi tertarik untuk memakannya bukan? Jadi coba deh tahan diri untuk tidak memakannya. Karena kesehatan yang terbaik adalah dengan makanan sehat setiap hari.

5.       Berdoa
Sudah banyak yang menyarankan kegiatan ini untuk jaga kesehatan tubuh. Berdoa setiap hari akan membuat tubuh menjadi lebih sehat secara rohani dears. Jadi kesehatan jasmani dan rohani dari doa sangat penting kalian lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh.


Demikian cara yang bisa gue kasih tau untuk menjaga kesehatan dengan baik untuk kalian. Kebersihan sebagian dari iman itulah pepatah dears. Jadi jangan lupa jaga kesehatan tubuh kalian dengan selalu menjaga kebersihan setiap hari. Mau beli handuk dengan jumlah yang banyak dan bahan berkualitas dears? Ada handuk promosi dari Bintang Handuk di http://www.bintanghanduk.com/ . Temukan handuk yang berkualitas dari Bintang Handuk.

Comments