Bintang Handuk - Trik Cerdas Untuk Menata Kamar Mandi Favorit Anda!


Jika Anda merasa kamar mandi sekarang terlihat membosankan, mari ubah dengan cara yang tepat sehingga desain kamar mandi Anda tidak membosankan lagi. Mau tahu bagaimana caranya? Simak cara yang dipaparkan Bintanghanduk kali ini.


1. Atur Tata Kabinet Perlengkapan Obat

Buat kabinet khusus untuk perlengkapan obat Anda di kamar mandi. Jika Anda memiliki tempat sebelumnya, tempatkan di sisi lainnya.

Dalam artian, tinggalkan perlengkapan obat di dalam kamar mandi, dan ganti dengan produk perawatan untuk tubuh. Karena pastinya akan lebih bermanfaat untuk Anda dibandingkan dengan obat.

Anda dapat menempatkan produk perawatan di dekat wastafel. Ketika Anda membutuhkan sesuatu, cobalah untuk membuat slide pada bagian dinding untuk memudahkan akses. Anda mungkin akan memilih memindahkan obat-obatan ke dapur karena kelembapan kamar mandi dapat mengurangi kualitas obat.

Anda bisa membuat penyimpanan khusus untuk kabinet obat-obatan yang bisa diakses meski di kamar mandi. Berikan tempat obat-obatan di area lainnya yang mungkin tidak jauh di kamar mandi.

2. Atur Produk Rambut Anda

Gel, semprotan, pengeriting, sisir dan pengering rambut bisa Anda tempatkan di ruang kamar mandi jika memungkinkan. Gunakan tempat berbahan plastik di bawah wastafel untuk menempatkan persediaan Anda.

Tempatkan produk rambut yang benar-benar Anda gunakan, dan pisahkan dengan produk yang tidak sering digunakan.

3. Penyimpanan Handuk Kreatif

Jika rak handuk Anda tidak cukup besar ntuk menggantung handuk besar, Anda bisa menambahkan kait di kamar mandi. Ada berbagai model kait handuk yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Pastikan Anda menempatkan beberapa kait yang bisa untuk menggantung beberapa handuk di dalam kamar mandi. Pastikan jika kait yang ditempatkan sesuai dan mudah diraih saat Anda selesai mandi.

4. Tinjau Kembali Penempatan Shower

Jika Anda ingin membuat teman yang datang terasa nyaman mandi di kamar mandi rumah, sebaiknya tempatkan rak khusus perlengkapan di dekat shower. Hal ini bertujuan agar mereka dapat menempatkan perlengkapannya dan lebih mudah meraihnya dibandingkan harus digantung pada kaitan belakang pintu kamar mandi.

Nah, untuk mendesain bagian lain kamar mandi bisa Anda ciptakan sendiri di rumah. Semoga trik cerdas dari Bintanghanduk.com ini bermanfaat untuk Anda.

Comments