Mari Kenali Jenis Bahan Handuk Dan Fungsinya!


Handuk dapat kita gunakan sebagai alat untk mengeringkan tubuh, wajah hingga membersihkan peralatan rumah tangga. Namun, apakah Anda tahu fungsi dari masing-masing handuk memiliki jenis bahan yang berbeda-beda seperti di pabrik BintangHanduk.

Agar Anda tidak salah memilih ketika membeli, berikut ini merupakan jenis-jenis bahan dari material handuk sesuai fungsinya :


1. Linen
Handuk untuk berbahan linen dapat Anda gunakan untuk peralatan rumah tangga seperti piring atau benda berbahan kaca.

2. Kain Damask
Handuk yang berbahan kain damask ini cocok digunakan untuk mengeringkan kaca dan piring, karena tidak meninggalkan serat pada piring ataupun kaca.

3. Flax
Kain berbahan flax mudah menyerap dan kuat. Bahan ini termasuk jenis anti bakteri dan tidak meninggalkan serat kain pada perangkat kaca.

4. Crash Linen
Bahan ini merupakan kombinasi dari linen, kapas dan rayon yang bagus digunakan untuk mengeringkan piring. Bahan ini juga membantu meningkatkan rasio evaporasi atau penguapan air.

5. Terry 
Dari semua bahan handuk, bahan Terry merupakan yang terbaik karena memiliki daya serap tinggi. Kelebihan dari bahan terry palmer ideal untuk mengeringkan tubuh dengan cepat.

Demikian merupakan jenis dari material handuk yang biasa digunakan. Jangan lupa memilih agen BintangHanduk untuk jenis bahan berkualitas.

Comments

Post a Comment