Tips Membuat Kamar Mandi Tetap Wangi!

Kamar mandi merupakan bagian ruangan yang sangat bermanfaat bagi semua orang untuk memenuhi aktivitas setiap hari. Seringnya penggunaan kamar mandi bagi orang-orang tentunya membuat bakteri atau kuman dari luar semakin bertambah dan membuat kamar mandi tidak higenis serta menambah bau.

Biasanya kamar mandi yang sudah mulai berbau tentu tidak nyaman digunakan bagi pengguna bukan? Yup, sama seperti jika handuk terry palmer BintangHanduk yang kurang wangi tidak nyaman dipakai. Maka dari itu, berikut ini merupakan tips yang tepat untuk Anda dalam membuat kamar mandi tetap wangi :


1. Ambil botol bekas yang memiliki ukuran sekitar 500ml. Setelah itu Anda dapat memasukan cairan pembersih dan pewangi lantai sampai 1/4 botol. Pemilihan wangi tergantung dari pilihan Anda.

2. Untuk mempercepat proses penguapan, Anda dapat langsung memasukan cairan alkohol 70. Alkohol tersebut dapat Anda peroleh di apotik terdekat.

3. Jika Anda menggunakan kloset duduk, letakkan botol tersebut (tanpa tutup) di bawah tangki pembilas.

4. Wangi harum semerbak akan Anda dapatkan dan tercium ke seluruh ruangan. Anda menjadi lebih rileks meskipun berada di kamar mandi.

5. Untuk memodifikasi botol plasti tersebut, Anda dapta menempatkannya di dalam pot keramik atau diletakkan dekat wastafel.

Demikian merupakan tips yang bisa Anda coba untuk membuat ruang kamar mandi tetap wangi. Ruangan yang penuh bau tidak sedap tentu membuat Anda kurang nyaman bukan? So, let change it!

Btw, jangan lupa untuk memilih handuk Terry Palmer di BintangHanduk untuk kualitas terbaik dan soal harga? Langsung call saja. Akhir dari artikel ini semoga info yang diberikan bermanfaat bagi Anda.

Comments