Bagaimana Memilih Handuk Yang Tepat Untuk Bayi? Yuk Disimak!


Halo dears, mungkin ini merupakan salah satu artikel atau info yang penting bagi kalian yang sudah menikah dan memiliki bayi. Karena kali ini saya akan membahas tentang cara memilih handuk yang tepat bagi bayi di agen handuk BintangHanduk berkualitas bahannya.

Mengapa dalam memilih handuk untuk bayi penting untuk diperhatikan? Karena tentu saja bagi kulitnya yang masih sensitif tidak akan mungkin diberikan handuk kasar bukan? Maka dari itu, ada hal yang harus kalian perhatikan dears tentang memilih handuk yang tepat bagi bayi. Simak penjelasan berikut ini :


1. Bebas Dari Parfum
Kalian harus melihat berbagai perlengkapan bayi secara teliti dan terhindar dari bau parfum atau wewangian apapun termasuk handuk. Karena jika handuk bayi memiliki bau parfum yang mengantung zat kimia akan membuat saluran pernafasan si bayi bermasalah cukup serius dalam jangka waktu lama.

2. Mudah Menyerap Air
Fitur handuk bayi harus mampu meyerap air yang menjadi skala prioritas utama karena sangat penting baginya. Coba pahami, bayi tentu saja setelah mandi harus dibasuh tubuhnya dengan handuk bukan? Jika baru saja membasuh punggungnya sudah basah handuknya bagaimana mau membersihkan bagian tubuh lainnya?  Jadi sebaiknya berikan handuk yang mudah menyerap air di agen handuk yang tepat dan kering secara cepat.

3. Bahan Handuk
Pilihlah bahan handuk yang memiliki kualitas bagus dan baik bagi si kecil. Coba lihat bahannya apakah kasar? Jika kasar sebaiknya jangan diberikan pada si kecil. Pilihlah bahan handuk yang lembut bagi si kecil agar kulitnya yang sensitif tidak terluka akibat kasarnya handuk.

4. Hangat
Kehangatan sangat dibutuhkan si bayi dears, jadi sebaiknya pilihlah handuk yang memiliki kehangatan pas serta membuatnya nyaman untuk berada di handuk tersebut. Anda dapat memilih handuk dengan bahan katun serta nilon yang memiliki kehangatan terbaik bagi si kecil.

Itu dia merupakan tips yang tepat untuk memilih handuk bayi dengan benar bagi kamu ibu muda. Ingin info lebih bermanfaat yuk simak info lainnya di artikel selanjutnya. Kamu mau membeli handuk dalam ukuran lebih banyak? Sebaiknya beli saja di agen ganduk BintangHanduk di http://bintanghanduk.com/ . Semoga kamu bisa . mendapatkan handuk yang tepat

Comments