Bagaimana Mendesain Kamar Mandi Minimalis Modern?


Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang pastinya penting pada setiap hunian. Begitu juga untuk rumah kalian kan dears? Pastinya semua membutuhkan kamar mandi sebagai tempat untuk membersihkan diri dari kotoran seharian bukan? 

Meskipun kamar mandi merupakan tempat yang cuma kita pakai untuk menyingkirkan kotoran atau debu bukan berarti harus memiliki desain biasa saja. Karena kamar mandi bisa menjadi sangat spesial bila dipoles dengan desain menarik lainnya yang pastinya membuat kalian malah betah didalamnya. 


Selain itu, kamar mandi saat ini bisa lho didesain dengan minimalis serta modern jika kalian tahu apa saja yang meliputinya. Berikut ini merupakan penjelasan yang bisa dijelaskan untuk kalian dalam mendesain kamar mandi minimalis modern. 


1. Kenyamanan Dan Keindahan
Kamar mandi pastinya harus dapat membuat kita nyaman dears. Maka dari itu, sebaiknya perhatikan posisi dari wastafel, shower dan tempat duduk wc yang benar. Jangan sampai hanya karena ingin semua fasilitas dijadikan satu membuat ruangan sesak. Sebaiknya perhatikan ukuran dari kamar mandi yang tepat agar semua barang dapat dengan mudah dimasukan.
Selain itu, perhatikan juga keindahan yang bisa kalian ciptakan sendiri dengan memberikan motif keramik yang unik atau berbeda dari biasanya. Karena dengan begitu maka kamu akan dapatkan kamar mandi yang pastinya nyaman dipakai kapanpun. 

2. Aksesoris
Untuk penghias kamar mandi kamu bisa menggunakan gantungan lucu atau tempat sabun yang beraneka bentuk sebagai penghiasnya. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan handuk promosi BintangHanduk sebagai aksesorisnya. Haruskah handuk? Karena kalian bisa membuat pola bentuk dari handuk sebagai aksesoris kamar mandi yang cantik lho dears. Jadi coba gunakan warna perlengkapan mandimu serasi dengan motif keramik kamar mandi dears. 

3. Pencahayaan
Cahaya di dalam kamar mandi sangat penting untuk kita melihat sekitar. Berikan cahaya yang baik bagi kamar mandi dengan baik. Sebisa mungkin lewat lampu atau jendela kecil yang mampu membuat cahaya matahari masuk kedalamnya. Jangan lupa berikan sirkulasi udara yang baik agar kamar mandi tidak lembap. 

Demikian deh beberapa hal yang bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi kalian dears mau desain kamar mandi menjadi minimalis modern. Kalian ingin tahu banyak informasi yang bermanfaat? Cek artikel lainnya yah dears.

Comments